Lingkungan komplek NCT bukan cuma terkenal dengan penghuninya yang cakep abis tapi juga terkenal dengan kelompok bernama Harimau Putih yang anggotanya bikin anak gadis jadi histeris.
Nama genk-nya sih serem gitu tapi aslinya bobrok banget. Percaya gak percaya, visual mereka itu menipu.
Kelompok ini diketuai oleh laki-laki keturunan negeri sakura, Nakamoto Yuta.
Yuta yang perawakannya gak jauh beda sama preman pasar banyak disegani orang-orang, tapi nggak untuk anggotanya sendiri.Ten dan Renjun yang merupakan anggota genk sering meledek Yuta tanpa takut, terus ada Lucas yang doyan adu mulut, Jaemin dan Sungchan tim hore dan Mark yang mengisi markas dengan tawa nyaringnya terakhir Taeil anggota paling tua tapi lebih mirip maknae.
Anak-anak harimau putih adalah penghuni gang N, rumah mereka saling berhadap-hadapan. Satu lagi, Harimau putih terpilih jadi nama genk mereka karena harimau merupakan predator tertinggi di alam liar. Terus kenapa ada kata "putih"? Ya karena rambut Yuta warna putih. Itu idenya Jaemin, random kan?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Nakamoto Yuta
Moon Taeil
Ten Chittaphon Leechaiyapornkul
Lucas Wong Yukhei
Mark Lee
Huang Renjun
Na Jaemin
Jung Sungchan
Vote dan komen nya jgn lupa ya guys