Setelah saran dari Johnny mereka pun setuju untuk tanding basket. Kan itung-itung adu kekuatan.
Di tim pertama ada Taeyong, Jeno, Jaehyun,Jungwoo dan Yangyang. Sedangkan tim kedua Yuta, Mark, Lucas, Jaemin, dan Sungchan.
Ini di tim kedua, Taeil yang ngajak main malah dia yang nggak diikutisertakan. Sabar aja ya bang bulan, emang suka gak ada akhlak temennya.
Yang bakal jadi wasitnya Johnny dan yang ngitung skor si Haechan.
"Kuy kita buat tim anak-anak ayam ini sadar sama kekuatan kita" ejek Yuta
"Bacot lo harimau ompong" balas Jaehyun
Mark aslinya mau ngakak denger ucapan Jaehyun tapi mana bisa kan itu genk dia yang di ejek, ntar dia di tendang keluar lagi sama Yuta.
Pertandingan di mulai, Johnny pun ngelemper bola sambil niup peluit sebagai pertanda. Gak tau deh tu peluit datangnya darimana.
Jaehyun langsung nangkap bola trus di oper ke Jeno, Jeno ngedrible bola beberapa kali baru ngoper ke Jungwoo. Tujuan Jeno mah biar nampak cool aja ngedrible bola basket.
Mark yang berdiri dekat dengan Jungwoo langsung inisiatif ngerebut bola. Sialnya, Lucas yang goblok malah narik tangan Mark.
"Apaan sih lu?" Tanya Mark kesal
"Eh gue lupa kita setim" ucap Lucas sambil nyengir
Yuta sama Jaemin yang ngeliat dari jauh udah geleng-geleng kepala aja.
"1 poin untuk tim ayam jantan" teriak Haechan dari pinggir lapangan
Semua kaget, pasalnya gak ada yang masukin bola ke ring tapi kok udah dapet poin aja.
"Oi malika jangan ngadi-ngadi lo" ucap Jaemin
"1 poin untuk tim ayam jantan karna kegoblokan si anoa read:Lucas"
"Apa-apaan mana ada aturan begitu" protes Mark
"Itu aturan gue, karena gue anak pak rt"
"Si Haechan mah emang ngeselin banget anaknya gue gak heran" ucap Doyoung yang duduk lesehan di pinggir lapangan bareng sama Taeil dan Kun.
"Gak jelas banget sih tapi yaudahlah karna disini kita yang di untungkan" kata Taeyong
Pertandingan pun dimulai lagi. Kali ini bola ada di tangan Yuta, dia ngedrible bola hampir ke tengah lapangan kemudian ngoper ke Sungchan.
Sungchan yang pede sama tinggi badannya pun langsung ngarahin bola ke arah ring, tapi gak masuk.
"Aahhh hampir ajaa" kata Ten
"Chan selow aja masih banyak waktu kok" sambung Renjun
"Apa lo manggil gue" sewot Haechan
"Najis, siapa yang manggil anak goblok macem lo" balas Renjun gak kalah sewot
"Barusan Chan Chan begitu"
"Pede gila ya lo, gue manggil Sungchan kale"
"Kalo manggil tu yang lengkap dong"
"Cih, nama lo aja yang pasaran"
"Daripada lo"
"APAA?" Kan renjun elpijinya keluar
"Muka lo yang pasaran"
"Mau mati ya lo"
"Maju lo, gue gak takut"
"Bang injun bang echan pelanggaran kartu hitam, out dari lapangan" ucap Jisung tiba-tiba sambil ngacungin black card-nya Jaehyun
"Sung kartu gue" kata Jaehyun