Bukan lagi sebuah rahasia kalo Haechan adalah anak yang super aktif, dimana ada Haechan disitu ada kehebohan. Bisa di bilang dia ini biang masalah.
Seperti hari ini di sekolahnya, Haechan merubah suasana istirahat yang tadi hanya diisi oleh canda tawa para siswa menjadi teriakan histeris.
Setelah jam olahraga selesai Haechan beserta teman sekelasnya gak langsung balik ke kelas tapi mereka pergi ke pohon jambu di belakang sekolah untuk nyolong buah.
Sebenernya gak bisa dibilang nyolong sih, karena secara objektif pohon jambu itu masih masuk dalam kawasan sekolah. Jadi anggap aja mereka sedang menikmati fasilitas sekolah.
Haechan yang bertugas memanjat pohon langsung melancarkan aksinya, dia melempar buah jambu yang berhasil dipetik pada temannya yang menunggu di bawah.
Setelah dirasa cukup, dia pun berniat untuk turun. Tapi emang dasarnya gak bisa diem, dia malah lompat dari atas ke bawah dengan meluncurkan kepalanya duluan.
Sialnya, tapak sepatu Haechan licin jadi dia terpeleset dan nyungsep ke tanah dengan posisi kepala dibawah.
Udah jatuh ketimpa tangga bukan sekedar pribahasa, tapi benar ada kejadiannya. Siapa? Ya Haechan
Setelah jatuh dari atas pohon dia ketimpa tangga besi yang ada di dekat situ. Kok bisa ada tangga? Ya karena sekolah Haechan lagi dalam masa renovasi jadinya ada alat-alat kontruksi disana.
Melihat kejadian tersebut, temen sekelas Haechan langsung ngibrit ke ruang guru sambil teriak-teriak di koridor sekolah.
Ketika di samperin para guru, kondisi Haechan sedikit memprihatinkan. Dia terduduk lemas di tanah dengan kepala penuh darah, sepertinya kepala Haechan bocor. Tapi jangan tanya kondisi mentalnya, dia masih bisa cengengesan disaat semua orang udah panik.
Sama kepala sekolah, Haechan langsung dilarikan ke rumah sakit. Para guru gak berani mengobati Haechan hanya dengan obat-obat di uks.
Selama diperjalanan ke rs darah di kepala Haechan terus keluar, udah ditahan dengan handuk juga gak mempan.
Ketika sampai di rumah sakit, Haechannya udah dalam keadaan pingsan. Kepala sekolah makin panik, udah kaya kebakaran jenggot padahal gak punya jenggot :)
*Di sekolah*
"Parah bgt emg si Haechan satu sekolah geger dibuatnya" kata Jaemin sambil menikmati mie ayam
"Gue cuma takut abis kejadian ini otaknya makin gesrek, liat aja tadi kepalanya duluan yang terjun" timpal Sungchan
"Santuy, otaknya aman kok. Kan si Haechan otaknya di dengkul" ucap Renjun
"Bener juga"
Setelah itu mereka pun tertawa bahagyaa karena menistakan Haechan yang lagi kena musibah. Emg dasar akhlakless
"Hiks hiks kasian ayang gue pasti kepalanya sakit banget" ucap Somi sedih mengingat kejadian Haechan barusan
"Sabar ya Som, Haechan pst gapapa" Saeron coba menenangkan sahabatnya
"Pulang sekolah hiks gue harus jengukin ayang gue, lo hiks temenin gue ya"
"Iyaiya gue pst temenin lo kok, udah dong nangisnya"
"Jangan lebay deh Som, kagak bakal mati juga tu anak" seru Jeno tiba-tiba.
"Iya kak, paling kejiwaannya aja yang terguncang" tambah Jisung
Jeno dan Jisung gak tau persis gimana kejadiannya, mereka cuma denger dari cerita anak-anak lain.
Pas kejadian itu duo J lagi sibuk di perpus, bukan. Mereka bukan lagi belajar ataupun nyari buku pelajaran tapi, mereka lagi di hukum sama guru piket ngebersihin rak perpus karena mecahin kaca jendela ruang musik.