Jungwoo seorang mahasiswa kedokteran semester 5 yang mana lagi sibuk-sibuknya praktek.
Minggu depan Jungwoo ada ujian dan dia butuh orang yang bisa di jadiin percobaannya.
Jaehyun di telpon gak angkat, sengaja banget emang tu orang. Taeyong takut jarum suntik, Jeno sibuk organisasi biasalah ketua osis yekan. Ngajak Yangyang sama Jisung gak tega karna mereka masi bayi pasti kulitnya sensitif. Harapannya cuma Kun dan Hendery.
Janjinya siang mau dateng tapi di tungguin setengah jam belum nonggol juga batang hidung keduanya.
Di saat-saat seperti inilah Jungwoo menggunakan keimutannya untuk menaklukkan orang lain.
"Woo kenapa kok lemes banget gitu sih?" Tanya tante Jungwoo yang lagi santai depan tv, kebetulan beliau datang berkunjung.
"Minggu depan ada ujian praktek tan, Jungwoo butuh orang untuk uji coba"
"Uji coba gimana maksud kamu?"
"Bukan yang gimana-gimana kok tante cuma ya kayak ngambil sampel darah, pertolongan pertama trus pasang infus gitu-gitu aja" jawab Jungwoo sambil masang wajah super duper imutnya.
"Hmm mau tante minta tolong ke Doyoung gak?"
"Eehh.. gak usah tan pasti Doyoung juga sibuk"
"Aahh enggak tadi pas tante mau keluar dia lagi tidur di kamarnya"
"Jangan tante nanti ngerepotin jadinya"
"Ngerepotin apaan sih Woo kalian kan sodara"
Setelahnya si tante langsung nelpon anaknya sementara Jungwoo tersenyum puas.
15 menit kemudian Doyoung datang ke rumah Jungwoo dengan perasaan amat sangat terpaksa.
Doyoung gak sendirian dong datengnya, dia bareng Haechan. Tu anak pak rt mau aja lagi di ajak cuma karna di iming-imingi seblak kang Aji.
Sampe ke rumah Jungwoo, Doyoung langsung nyelonong masuk serasa di rumah sendiri.
"Doy langsung ke kamar Jungwoo aja anaknya ada di dalem" ujar mama Jungwoo alias tantenya Doyoung
Doyoung gak jawab dia cuma ngelirik sinis ke arah mamanya sendiri. Dengan isyarat mata Doyoung seolah berkata tega banget mama sama anak sendiri.
Brakk
Doyoung ngebanting pintu kamar Jungwoo, Haechan kaget dan Jungwoo biasa aja. Dia udah tau pasti Doyoung bakal ngebanting pintu kamarnya karna datang dengan suasana hati yang gak bagus.
"Buruan gue sibuk" ucap Doyoung ketus
"Kalo kamu sibuk kenapa datang?" Tanya Jungwoo pura-pura gak tau
"Menurut lo kenapa gue datang hah?"
"Aku udah bilang ke mama kamu gak usah tapi mama kamu maksa"
"Iyeiyeiye buruan"
"Trus kenapa Haechan juga ada disini?"
"Gue di janjiin seblak sama bang Doy makanya mau" jawab Haechan apa adanya
"Seblaknya Ecan lo yang beli" ucap Doyoung pada Jungwoo
"Yang janji kan kamu kenapa gue yang beliin"
"Bukan urusan gue pokoknya beliin ni anak seblak"
Haechan yang berada di tengah-tengah kebingungan ngeliat pertengkaran kedua saudara ini. Mau ikut gabung tapi lebih seru nonton 🙂🙂
"Yaudah gue siap-siapin alatnya dulu kalian disini aja"
Menit berikutnya ada yang masuk ke kamar tapi bukan si pemilik kamar melainkan seorang pria dengan setelan ajaib.