Last : Taeyong & Mark

1K 138 0
                                    

Taeyong yang lagi ngerjain tugas di perpustakaan ngeliat Mark masuk ke pespus sendirian.

Awalnya dia gak peduli tapi setelah di liat-liat lagi Mark kayak gak nemu apa yang di cari.

Karna kasian dan penasaran juga akhirnya Taeyong nyamperin Mark.

"Cari apa?" Tanya Taeyong

"Buku" jawab Mark tanpa menoleh

"Iya gue tau, maksud gue tu buku apaan?"

"Buku Kiat kiat sukses marketing  yang ditulis sama Lee Soo Man"

"Kalo lo cari disini gak bakal dapet soalnya gak ada, tapi kalo lo cari di perpustakaan kota mungkin ada"

Taeyong tau buku yang di cari Mark gak ada di perpus kampus mereka karna dulu Jaehyun juga sempat nyari buku yang sama. Semacam dejavu lah

"Sotoy lu"

"Dih gak percayaan, lo cari deh tu sampe mampus juga gak bakal ketemu"

Karna males adu mulut sama Mark akhirnya Taeyong mutusin buat pergi aja gak lama dia ingat kalo papanya punya buku yang dicari Mark trus dengan baik hatinya dia balik buat ngasih tau Mark.

"Gue punya bukunya, kalo lo mau gue bisa pinjemin" ucapnya kemudian menghilang di balik rak-rak buku

Sekarang pertanyaannya, kenapa Taeyong mau minjemin Mark buku padahal tau Mark temennya Yuta? You know Taeyong and Yuta have a bad relationship.

Sebenarnya Taeyong dan Mark udah saling kenal sejak lama, bahkan waktu Mark lahir Taeyong ada disana menyaksikan bayi kecil itu menangis ketika pertama kali melihat dunia. Soalnya mama mereka berdua adalah sahabat SMA.

Namun, 4 bulan setelah kelahiran Mark keluarganya pindah ke kanada dan baru balik ke korea waktu Mark lulus SD.

Keluarganya Mark bisa tinggal di komplek NCT juga karna rekomendasi dari mama Taeyong.

Waktu itu Mark baru akan masuk smp sementara Taeyong tingkat 2 SMA jadinya mereka gak punya kesempatan untuk main bareng apalagi Taeyong yang statusnya sebagai siswa sibuk di sekolah.

Waktu terus berjalan sampai akhirnya mereka bener-bener gak dekat ditambah pake ada genk-genk an segala.

Walaupun gak dekat dan tau Mark adalah temannya Yuta, Taeyong gak punya masalah sama Mark.

Jadi dia fine-fine aja minjemin buku ke Mark, toh buku yang mau di pinjemin juga buku papanya bukan buku dia sendiri.

Taeyong gak yakin Mark bakal dateng ke rumahnya untuk ngambil buku karna dia tau kalo Mark orangnya gengsian.

Malamnya tanpa di sangka Mark malah dateng bareng Lucas, jujur Taeyong kaget tapi dia maklumin soalnya kan dia juga yang nawarin.

Malam itu Taeyong tau kalo Mark baru selesai dengan semua kegiatannya dan belum pulang ke rumah sama sekali jadinya dia nawarin buat nginap supaya Mark bisa langsung istirahat.

Lagian ada Lucas juga jadi Mark mungkin gak bakal nolak dan bener aja, mereka nginap karna Lucas setuju.

Pagi harinya Taeyong berharap Mark sarapan dulu baru pulang ke rumahnya, cuma ya dia gengsi dong kalo nawarin Mark tapi untunglah ada Lucas yang Maksa Mark buat sarapan di rumah Taeyong.

Setelah Mark dan Lucas pamit pulang, Taeyong merasa sedikit senang bisa berinteraksi dengan Mark. Rasanya seperti punya dua adik sekaligus, Jungwoo dan Mark.





























































Aku gak tau ini disebut apa tapi ini semacam cerita yang belum terungkap di part sebelumnya. Ya pasti paham kan apa maksudnya 🙃🙃🙃

KOMPLEK NCT [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang