Last : Ten

826 137 1
                                    

Sepertinya hari ini adalah hari kesialan Ten sebab pagi tadi dia di guyur air sama mamanya.

Gak tangung-tanggung mamanya Ten ngeguyur anaknya dengan 3 ember air penuh alhasil kasur Ten basah sampe ke lantai-lantainya.

Sebelum mandi dia mesti ngeberesin kamarnya dulu baru kemudian mandi dan siap-siap ke kampus.

Karna masih kesal sama mamanya Ten bahkan gak sarapan dan pergi dengan perut kosong.

Gak sampe disitu aja, pas lagi nunggu di jemput temannya depan komplek tiba-tiba Ten di klaksonin sama mobil yang lewat.

Sempat adu mulut dengan si pemilik mobil yang ternyata oknumnya adalah Johnny.

"KELUAR LO" terik Ten sambil memukul kap mobil milik Johnny

"HEH JANGAN MENTANG MENTANG LO NAIK MOBIL KLAKSONIN ORANG SEMBARANGAN" bentak Ten

"Salah gue ni?" Tanya Johnny santuy

"MASI NANYAK LO BAGONG"

"Nama lo Ten bukan?"

"NAMA GAK PENTING SEKARANG, SONGONG LU YA"

"Suara lo tar abis kalo teriak mulu"

"BODO AMAT"

Johnny menghela napasnya, sebenarnya disini yang salah itu Ten sebab dia berdiri bukan di trotoar tapi hampir ke tengah jalan.

"HEH DIAM DIAM BAE LU, BISU LO HAH"

"Ten gue klaksonin lo supaya gak nabrak lagian gue klaksoninnya juga sekali doang"

"LO TU GAK SOPAN TAU GAK, EMANG LO GAK LIAT ADA ORANG DI DEPAN?!TINGGAL MENGHINDAR AJA SUPAYA GAK NABRAK GAK HARUS KLAKSON"

"GILA SINTING BEGO" teriak Johnny pada akhirnya.

Setelah meneriaki Ten, Johnny masuk ke mobilnya dan meninggalkan Ten bahkan dengan sengaja dia membunyikan klakson mobilnya sekali kali di depan Ten.

Ten semakin kesal di buat Johnny, amarahnya sudah memuncak dan tangannya di kepal kuat-kuat.

Gak lama datang Mark dan menawari Ten tumpangan. Ten terima aja lagian temennya di tungguin dari tadi gak nongol-nonggol.

Dalam perjalanan Ten diem aja soalnya masih kesal, dia bahkan makin kesal karna Mark banyak nanyak.

Sampe di kampus, dia langsung turun dan berlari menuju kelasnya. Dia baru ingat kalo ada laporan yang harus di kumpul pagi ini dan dia belum buat sebaris pun.

Jam istirahat amarah Ten mulai mereda soalnya udah makan dan perutnya gak keroncongan lagi. Emang orang tu ngeselin kalo lagi lapar.

Jadi hal-hal yang memancing emosi Ten hari ini adalah :
1. Bangun tidur di siram mama
2. Adu mulut sama Johnny
3. Temennya kelamaan jemput
4. Mark yang kepo
5. Laporan yang kelupaan

Selamat Ten telah melalui hari yang berat 😆

KOMPLEK NCT [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang