5× Be a Stealer☘️

3K 635 118
                                    

HALO KAWANN!!!

Sissy seneng jumlah readersnya uda lumayan!!

*norak bener njirr_-

tp gapapa. norak is my life! .g

Oke, lanjott...

Hepi reading!!



.











"Ini buat kamu," senyum Jay sambil ngasih sebuah es krim cone ke Jungwon yang masih betah ngebengek di pinggir danau dengan piyama snoopy nya.

Jadi Jay pergi bentar buat beliin es krim. Dia uda pamit men, tapi berhubung suara dia rada pelan jadi kagak kedengeran sama Uwon nya.

Jungwon yang keburu nethink + tambah ga mood jadi cemberut deh.

"Makasih," ucapnya sambil ngepout lucu.

"Ehh kok cemberut?" Jay panik dong. Dia balik duduk di tempat tadi, di sebelah Jungwon untuk mastiin penyebab kesayangannya ngambek. "Es krim nya kurang ya? Kamu mau lagi? Emm yaudah saya beliin lagi deh. Tunggu dulu okey--"

"Ga. Ga kurang, kok." jemari mungil si mbek nahan ujung kemeja Jay saat cowok berambut blonde itu siap berdiri. "Uhmm... M-makasih Kak Jay."

Habis ngomong gitu sontak Jungwon nunduk malu. Lidahnya kerasa kelu saat ngucap kata Kak Jay. Dia alihin fokusnya dengan makan es krim dari Jay.

Rasanya manis. Kayak senyum Jay .ysj

"Kak Jay mau?" es krim cokelat yang baru digigit sedikit itu disodorin ke Jay. Sebenernya Jungwon cuma basa-basi sih, toh dia yakin Jay ga akan mau makan bekas dia. Tapi Mami Sowon yth ngajarin untuk nawarin ke orang di sebelah kita kalo lagi makan😀👍🏻

Dan Jungwon anak baek, makanya dia nurut👌🏻

"Hmm boleh," ga disangka Jay makan tepat di bekas gigitan Jungwon.

Itu dinamakan indirect kiss.

Jungwon blushing njim. Gitu doang padahal. Dia jadi malu sama dirinya yang kemaren benci setengah mampus sama oknum Jay.




"Btw Dek, kamu masih suntuk?"

"Dikit."

"Kalo saya ajak jalan, mau?" beberapa saat kemudian Jay sadar kalo omongannya barusan kaya om pedo. "Ehh m-maksud saya bukan mau macem-macem. Tapi saya cuma mau hibur kamu. Kalo kamu ga mau gapapa."

"Jungwon--ehh--gue mau."

Ternyata dia bisa soft juga. Manis, Jay terkekeh pelan denger Jungwon barusan salah ucap. Jadi makin uke-able dah.

"Yaudah ayo. Es krimnya sambil dimakan aja."







"Kok Kak Jay bawa helm dua? Punya pacarnya ya?" tanya Jungwon kepo waktu dia disodorin helm putih yang keliatan baru.

"Bukan. Punya calon," Jay nyibakin poninya dengan tangfan trus pake helm item punya dia.

Jungwon uda jago pake helm, jadi ga akan ada adegan pasang kait helm di sini guyss.

"Ohh gituu... " dia ngerespon seadanya. "Kalo calon Kak Jay liat gue terus marah gimana? Gue gamau yee dianggap PHO padahal kagak kenal kalian!"

Tanpa diduga Jay deketin mukanya ke Jungwon. Untung aja ada kaca helm Jay, kalo gada mungkin nafas keduanya uda saling ketemu itu mah. "Ini calon saya, yang nangis dari tadi sampe hidungnya merah kayak babi.'

gimme yours; jaywon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang