8× Jungwon Bingung☘️

2.6K 565 123
                                    

Anjim ni beneran up tiap hari😭

Berasa pengangguran njirrr~

Ayoo voment yang banyak! Biar kita sama-sama gabut!

.tIdaK






.






Malam itu Jungwon yang udah wangi + udah cantik karena habis mandi lagi guling-guling ga jelas di kasurnya.

Bibir pinknya mesam-mesem sendiri kaya orang sawan. Entah udah berapa lama dia di posisi itu, intinya pipi berdimplenya itu sampe pegel karena kebanyakan senyum.

Tangannya genggam sarung tangan warna gelap yang cuma sebelah doang.

Bukan, bukan sarung tangan mbak Elsa kok.

Bukan, bukan sarung tangan mbak Elsa kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*bukan yang ini oke??









Itu sarung tangan punya Jay yang semalem ketinggalan di rumahnya.

Dan insiden ketinggalannya sarung tangan itu udah direncanain sama Jungwon. Jadi saat dia ajakin Jay masuk ke dalem, ga sengaja Jungwon liat ada sepasang sarung tangan lembab di socket vespa. Lalu pas Jay lengah, Jungwon diem-diem ambil satu sarung tangannya untuk dikantongin di celana.

Ngapain Jungwon begitu? Tentu aja biar ada alasan untuk ketemu Jay lagi, buat ngembaliin sarung tangannya.

Ada-ada aja emang ni mbek satu.

Masa iya gue suka Kak Jay?? batin Jungwon ribut.

Masa sih baru ketemu beberapa minggu udah main naksir aja?

Jungwon usaha mikir positif, mungkin tuh dia cuma terkesan aja...

TERKESAN MA APAAN NJIRR~

Tapi masalahnya Jungwon ga pernah terkesan sama orang sampe kangen, apalagi sampe mikirin terus dan bikin senyam-senyum sendiri.

"Boleh nggak sih suka sama Kak Jay?"











"Won! Woy!!"

"JUNGWON!!"

Bughh~

"ANJ–KAK HEESEUNG NGAPAIN SIH?!"

Yang Jungwon kangenin kan Jay, eh malah kamus oxford setebel make up cabe perempatan yang dia dapetin.

"Makanya dipanggil tu nyaut," sewot Heeseung yang beralih rebahin badannya di sebelah Jungwon. Tangannya terulur untuk ngerebut sarung tangan lembab di tangan sang adik dan jelas aja mengundang protes.

"Aaaaa Kak Heeseung jangan ganggu ishh~"

"Itu sarung tangan buluk punya siapa coba?"

"Sembarangan!" Jungwon kasih tatapan tajem ke sang kakak sebelum ngerebut lagi benda kesayangannya itu. "Ini punya Kak Jay!" ucapnya sambil mendekap erat sarung tangan itu. Sekarang dia udah pindah posisi jadi duduk hadap Heeseung.

gimme yours; jaywon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang