Bintangnya dipencet
Jan malu-malu~
Sissy ga gigit kok, cuma ngegonggong dikit .g
.
Hari itu terakhir kalinya mereka masuk sekolah di semester ini.
Tinggal besok terima rapor, trus liburan deh.
Tapi tetep aja meski mau libur, tetep ada tugas yang harus mereka kerjain. Ya tugas kemarin itu...
Padahal mereka udah kelas 12, kudunya mah fokus ujian aja ya kan...
Kagak ada akhlak emang tu sekolah. Hobi kok nyiksa siswa.
*kepada Yth. Bapak/Ibu Guru kalo seandainya klean baca ni epep bisa tolong direnungkan oke? Sipp.
Sekarang mereka sekolah cuma buat beresin kelas untuk rapotan. Ga penting emang. Paling yang kerja cuma anak rajin plus ga punya temen. Yang di luar kategori itu jelas maen ndiri lahh.
"Ini si Jungwon kemana sih?" Sunoo celingukan liat gerbang. Uda mau bel tapi gada tanda kemunculan sohibnya yang mirip mbek itu.
Btw mereka lagi di kantin. Biasa gitu tiap mau masuk sekolah, gibah pagi as always.
Padahal mah cowok tapi hobi gibah.
"Mencret kali," Daniel nyeletuk asal, ga peduli kalo sendirinya lagi makan.
"Hubungannya apa njim??"
"Ye kalo mencret kan kaga bisa berangkat Nik. Kalo dipaksa jalan ntar cepirit. Ribet atuh."
"Trus nape dari ribuan kemungkinan telat lo malah milih mencret dah?" si Seon nimbrung.
"Suka-suka maknae lahh."
"Hmm yang uda tua nyimak," ini Jake yang auto sepet tiap pada nyinggung umur. Jake kan tua tapi imut. Sekarang aja lagi jilatin lolipop pink.
Bel masuk akan bunyi 15 menit lagi. Itu termasuk waktu yang dikit kalo dari rumah Jungwon ke sekolah.
"Apa gue jemput aja ya?" gumam Ni-ki yang gelisah dari tadi. Gatau sejak kapan lah semua tentang Jungwon bakal ikut dia pikirin. "Fix sih, kudu gue jemput ini mah."
"Eitssss~" ujung sweater Ni-ki ditahan sama Seon saat dia bangun dari tempatnya, otw cabut ambil motor di parkiran. "Kalem elah Nik. Tunggu ae paling ntar juga nyampe."
"Au tuh. Kaga ketemu cuma berapa jam ae kangen," ledek Daniel.
"Dih apaan sih!" kebiasan si Ni-ki mah gini nih. Sok sewot padahal aslinya mah lain di mulut lain di hati.
Btw uda pengetahuan umum dikalangan mereka kalo Ni-ki ada rasa sama Jungwon. Cuma ye mbek lucu itu ga peka.
Salah Ni-ki juga sih, modusnya kurang ngegas.
Maklum gess, doi kurang edukasi.
"Pstt... Eh Jake," Sunoo mendadak melanin suaranya. "Ada yang liatin lo tuh."
"HAHH ANJIR JAN NGAGETIN LO!!"
Tuk~
"YAH KAN LOLIPOP GUE JATOH! LO SIH SUN!! ARGHHHH!!!"
Masih pagi tapi Jake uda uring-uringan karena dia kira diliatin setan + lolipopnya jatuh. Poor Jekiii...
"Ye maap Jek. Gue kan cuma kasih tau kalo lo diliatin ama cowok yang ada tai lalat di hidung sebelah situ tuh," dagunya nunjuk sosok yang dimaksud, yang duduk sejauh 4 meja dari meja mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
gimme yours; jaywon✓
Fanfictionjungwon merasa semesta lagi seneng-senengnya bercanda ke dia sampai ngebiarin dirinya ditaksir sama kasir minimarket cringe.