10× Hadiah Dari Saya☘️

2.6K 540 159
                                    

Halo kawan!

Jan shy shy shy buat komen okeh??

Bikos yang boleh shy shy shy cuma Sana .ysj



.




"Nik?"

"Ni-ki??"

"NISHIMURA RIKI!!"

"Hah ape?"

"Ah elah elo gue panggilin dari tadi kagak nyaut," Sunoo berdecak sebal. Punggung cowok Jepang yang duduk di depannya itu dicubit kesal. "Ini faedahnya kita nangkring di depan gang gini biar apa dah hah?_-"

Ni-ki cuma ngelirik cuek ke arah Sunoo. Emang deh, sohibnya itu paling ga bisa diem barang sedetik. Bawel bener dari tadi.

Btw itu mereka boncengan pake motor Ni-ki. Niat awalnya mau ke rumah Jungwon, tapi saat mereka papasan sama Jaywon tadi mendadak Ni-ki ngeberhentiin motornya di depan gang rumah Jungwon.


"Ngapain sih Nik?" tanya Sunoo lagi. "Ohh jan bilang lo mau paparazi-in Jungwon sama tu cowok ke lamtur sekolahan ye? Ngaku lo??"

"Kagak elah,"

Mendadak Sunoo keinget sesuatu.


"Ohh iyaa gue lupa! Lo kan naksir Jungwon!" muka Sunoo yang tadinya kusut berubah jail. Itu lohh, ekspresi muka kayak pas Spombob nyiduk Skwitword yang makan krabby patty diem-diem. "Lo cemburu kann???"

Sunoo ngelanjutin, "Ya gimana ya Nik. Meski lo temen gue, tetep aja menurut gue ini salah lo..."

Dahi Ni-ki berkerut bingung. Badannya agak sedikit muter ke belakang hadap ke Sunoo.

"Ehh bukan salah, tapi ye istilahnya tu lo nya kurang gercep... Kan kita-kita temenan sama Jungwon bisa dibilang udah lima taun lebih lah njirr. Dan lo suka sama dia dari kapan coba?"

"Emm dua tahun(?)" sahut Ni-ki ragu. "Dari lulus SMP sampe sekarang berarti dua ato hampir tiga ye?"

"Nahh lama tuh!" tembak Sunoo. "Sekarang coba lo liat tu cowok. Dia baru dua mingguan deket ma Jungwon, tapi nyatanya bisa tuh bikin mbek kita nyaman ma dia."

"Emang nyaman? Kata siapa?"

"Mata lo buta pa gimana?? Kagak liat tuh tadi Jungwon peluk-peluk die?"



Cowok blonde itu menghela nafasnya. Sikunya bertumpu pada stang motor, acuh ke Sunoo menandakan dia ga minat lagi bahas topik itu.

Punggungnya ditepuk pelan dari belakang. "Dah lah Nik. Jadiin pelajaran aja. Ini bukan dunia wetpet yang temen bisa jadi demen tanpa lo lakuin pendekatan apapun."

"Kalo gue ngegas Jungwon, masih telat ga Noo?"

"Lo tau Jungwon gimana Nik," tutur Sunoo. "Dia susah buka hati orang. Tapi cowok kasir itu berhasil bikin dia mau lakuin itu. Ye sekarang lo pikir aja, kira-kira masih ada celah di hati Jungwon buat yang lain ato kagak setelah begitu?"



Keduanya sama-sama diem dengan pikiran masing-masing.

Rumit ya, suka sama orang yang lagi suka orang yang suka orang lain.

Nah loh gimana tuh? '-'




"Noo, gue anter lo pulang aja ya?" Ni-ki akhirnya buka suara.

"Heh lo mau kemana? Nyebat ya lo?!"

"Hooh."

"Jancuk! Kagak kagak! Mending ke rumah gue."

gimme yours; jaywon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang