Halo chagiya .egx
I'm back. Apa kabar klean semua??
Yodah lah daripada aing sokab, mending lanjut aja.
Voment skuy~
Aks tu overthink kalo sepi .ggg
Happy reading!!
.
Jungwon beneran udah gada nyawanya lagi. Jiwanya berasa terbang semua selama beberapa hari ini.
"Hahhh... Kok gue jadi alay gini sih anjirrrrr," desah Jungwon frustasi.
Balik sekolah langsung ganti seragam trus loncat ke kasur lakuin rutinitasnya belakangan ini, tengkurep sambil ngacak rambutnya mikirin Jay.
"Baru nyadar lo?" Heeseung ambil posisi di samping adeknya. Kasian sih, tapi dia gatau mau bantu apa selain nemenin Jungwon. Toh dia gada kerjaan apa-apa.
Rambut hitam itu dielus lembut, "Emang lo gatau satu pun sosmed Jay gitu? Ato nama lengkapnya, biar gampang nyarinya?"
Jungwon ngelirik Heeseung trus ngegeleng. Mewek lagi. "Hiksss... Gue c-cuma tau Jay Park gitu doang hiksss... Gatau sosmednya hueeeee.. Guee-hikss hiksss-gue bego banget jadi pacar hueee Kakakkkk...."
"Yaampun Won, lo bucin tapi bisa-bisanya gatau gituan," yang lebih tua ngegeleng prihatin.
"IYAA GUE EMANG PACAR GA GUNA! Huaaaaaaaaa~~~~"
"Eh eh ehh. Ga gitu maksud gue Won. Aduhh udah dong nangisnya. Udah yaaa..." mbee imut itu pun ditarik ke dekapannya, ditepuk punggungnya biar tenang. "Makan aja kuy, dari pada lo mati lemes nangisin si Jay. Makan ya?"
"Hikss hiksss... Ambilin Kak~"
"Lah? Makan di kamar?"
"Hu'um."
"Yauda bentar. Mumpung baik nih gue," karena berbakti pada adik, Heeseung yang budiman itu pun bangun dari duduknya dan keluar kamar. Dia nyembul dari balik pintu, kasih wejangan bijak. "Lo lanjut aja gih nangisin si Jay. Puas-puasin. Pas gue balik kudu udahan."
"Huee iyaaa~"
***
"Jungwon ikut Papi yuk?"
Jidat Jungwon berkerut bingung, ada angin apa si bapake ngajak Uwon pergi hari minggu gini? Biasa juga kalo ga molor ya udah ngacir duluan ke rumah sakit.
"Ngapain Pi?" muka bantal Jungwon keliatan gembel banget, mana rambutnya berantakan. Untuk tetep kiyut, ga kayak singa sawan. "Uwon ngantukkk~"
"Udah ah ikut aja sini. Buruan mandi, yang wangi."
"Hnggg~"
.
Cklekk-
Pintu salah satu ruang rawat rumah sakit dibuka dari luar, bikin pasien yang di dalam refleks noleh ke arah pengunjung yang masih mematung di ambang pintu. Satunya berjas dokter dan satunya lagi keliatan manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
gimme yours; jaywon✓
Fanfictionjungwon merasa semesta lagi seneng-senengnya bercanda ke dia sampai ngebiarin dirinya ditaksir sama kasir minimarket cringe.