Untuk anak laki-laki termanis yang pernah saya temui,
Kalo orang lain akan bilang, "Mungkin Tuhan lagi bahagia saat menciptakan kamu," maka saya punya pikiran lain dari mereka.
Menurut saya, justru Tuhan jadi semakin bahagia setelah menciptakan kamu. Karena dengan caramu sendiri, kamu menjadikan dirimu sebagai ciptaan-Nya yang indah. Padahal hidup saya nggak bisa dibilang lurus, tapi bisa-bisanya Tuhan sebaik ini sama saya dengan izinin saya ketemu kamu.
Saya tulis surat ini malam hari setelah kamu pulang. Di sini dingin, dan selalu dingin setiap nggak ada kamu. Saya takut akan ngerasain ini sendirian nanti di sana. Ada nggak ya, malaikat yang kayak kamu? Tapi kalau pun ada, saya nggak mau yang lain, Dek. Saya maunya kamu. Lagi pula memangnya boleh peluk malaikat sembarangan?
Oh iya, kan besok saya janji mau kenalin kamu ke orang tua saya. Pasti mereka akan ember. Apa lagi Mama saya.
Kalau Mama bilang saya bucin ke kamu, tolong percaya aja karena itu bener. Hehe.
Semoga kamu seneng saat tau sesayang apa saya sama kamu nanti. Eh, harusnya sih kamu tau banget tentang itu. Tapi saya yakin, cerita Mama nanti akan jelasin semuanya. Saya harap sih kamu seneng dengernya.
Kalau saya sendiri sih akan lebih seneng lagi kalau bucin saya bisa terpenuhi dengan miliki kamu sepenuhnya. Tapi masih lama ya, Won? Umur saya juga masih segini. Tapi kamu mau kan?
Kamu mau tau nggak, gimana sayang saya ke kamu bisa semakin kuat?
Simpel loh. Semenjak kamu nganterin bekal ke saya hari itu. Saya nggak akan pernah lupa, bahkan hari dan tanggalnya saya catat di notes saya. Sepele keliatannya, tapi itu berarti besar untuk saya.
Saat itu lah pertama kalinya saya pengen banget bisa hidup lebih lama untuk ngerasain lebih banyak perhatian dari kamu, orang yang tadinya sebel sama saya. Baru pertama kali ada yang begitu ke saya. Apa saya bisa dapetin hati kamu secepat itu?
Kita impas kalau jawabannya iya. Karena kamu pun begitu. Bisa alihin dunia saya dalam sekejap.
Jangan bosen untuk terus begitu. Saya akan selalu suka dan kangen semua itu.
Saya nggak nyesel saat itu nyamperin kamu di pinggir danau waktu sepulang dari rumah sakit. Seandainya saya nggak noleh ke danau lalu berhenti dan ajak kamu jalan-jalan, belum tentu kita bisa sedekat sekarang. Kadang takdir bisa selucu itu.
Dan saya percaya kalau takdir nggak akan bercanda kelewatan ke lakonnya.
Semesta nggak mungkin bikin skenario kita sekompleks ini kalau cuma untuk sekedar kisah selingan di hidup kita masing-masing kan?
Tunggu saya sembuh ya? Saya juga pengen nunjukin lebih banyak perhatian saya untuk kamu. Kasih saya hati kamu, akan saya jaga baik-baik dan saya simpan untuk saya. Nanti kita masak bareng. Gini-gini saya jago masak loh. Saya akan ajarin kamu masak nasi goreng yang nggak keasinan.
Tapi saya heran deh, kok bisa nasi goreng kamu yang keasinan malah justru jadi candu? Apa sakit saya merambat sampai lidah?
Kamu paling bisa bikin saya bucin. Heran.
Jungwon, saya mau tidur dulu deh. Saya capek. Janji, besok pasti akan bangun kok. Kalau saya ketiduran, tunggu saya bangun. Saya mana kuat tidur lama-lama. Keburu kangen kamu.
Berasa jadi Putri Tidur kalau begini.
Sekali lagi cuma mau bilang, saya sayang kamu. Kamu mah nggak usah bilang apa-apa. Saya tau semuanya. Pasti muka kamu lagi merah saat baca ini. Gemes banget.
Udah dulu ya...
Jay Park,
who always say, "Gimme Yours" to your heart.
KAMU SEDANG MEMBACA
gimme yours; jaywon✓
Fanfictionjungwon merasa semesta lagi seneng-senengnya bercanda ke dia sampai ngebiarin dirinya ditaksir sama kasir minimarket cringe.