9× Ingin Selalu Di Sisi Kak Jay☘️

2.8K 559 91
                                    

😀🤙🏻

.


"Selamat pagi, Dokter..." sapa Jay ke Jeonghan ramah begitu masuk ke gerbang rumah gebetannya itu.

Outfit Jay simple sih pagi itu. Asal nyaman. Pake jaket denim sebagai outer dan kaus putih. Bawahannya cuma pake celana panjang sama sepatu boots dari Dr. Martens. Simple sih, tapi ga simple untuk isi dompet.

FYI, akhirnya Jay minta dikirimin kartu kredit dia di Amerika. Karena setelah dia pikir-pikir lagi, semua itu kan uang dia sendiri. Uang hasil kerjanya sebagai editor di Amerika. Jadi salah besar namanya kalo dia pengen mandiri dengan merantau dan ninggal semua uang yang notabene dia hasilin dengan keringat sendiri.

Kan Jay udah mandiri dari dulu:v

"Loh Jay?" Jungwon kaget liat papinya begitu excited liat Jay. Bahkan sampe bangun dari kursi teras untuk nyamperin. "Udah besar banget ya kamu? Wahh ternyata bener kata Jungwon, kamu makin ganteng."


Pliss Pi, masih pagi. Jangan bikin anakmu ini malu_-




Padahal Jungwon baru aja mau tanya ke Papi, dia sama Jay ada hubungan apa kok sampe saling kenal.

Tapi berhubung situasinya ga kondusif, dia kubur aja deh tu pertanyaan ke dasar piramida Mesir .g





"Hahaa, Dokter bisa aja," kekeh Jay lalu keduanya salaman. Bahkan Jay nyium punggung tangan Jeonghan dengan sopan. "Masa sih Jungwon bilang saya ganteng?"

"Ehh beneran lohh. Katanya dia hari ini mau jalan sama Kak Jay ganteng," dengan kurang ajarnya Jeonghan ngerlingin matanya ke si anak bungsu yang udah menciut saking malunya.

Dan penderitaan Jungwon belum kelar saat Sowon keluar dengan dua gelas susu di tangan plus sapaan menggelegar, "PAGI SEMUAA!! Wahh ini toh si Jay yang bikin Jungwon semangat belajar masak??"

"IYA MII! ITU TUH YANG BIKIN ADEK SEMALEM TERIAK-TERIAK DI KAMAR KARENA MAU JALAN!" - Kaka Iceung yang baik. Padahal Heeseung terakhir dicek masih molor. Tau-tau kedengeran suaranya dari dalem.

"Lohh jalan nya hari ini toh?" Sowon pasang muka bingung. "Pantesan deh bedak Mami acak-acakan. Mana parfumnya juga ilang, lagi~"

Tolong kutuk Jungwon jadi arca Prambanan sekarang juga.


"Udah ah, jangan gangguin adeknya. Kasian tuh mukanya merah..."

Lo yang mulai, wahai bapak Jeonghan yth😀🙏🏻


Jay akhirnya buka suara, "Jadi kayak yang Om sama Tante tau, saya kesini bermaksud untuk mohon izin ngajak Jungwon jalan-jalan. Mungkin cuma keliling kota, lalu sore nanti udah saya ajak pulang. Apa boleh?"

"Ya boleh atuh, Jay..." senyum Sowon sumringah. Btw itu si Mami masih nenteng dua gelas susu. Yaelah Mi_- "Masa Jungwon nya udah nyiapin baju dari malem, pake dandan segala ujung-ujungnya ga dibolehin sih??"

"Ishh Mami ember ah!" Jungwon ngepout.

Jeonghan geleng-geleng aja liat kelakuan mak sama anak yang gada harmonisnya sama sekali itu. 

Tapi Sowon bener sih. Dari semalem dia udah rempong sendiri mau pake baju apa. Akhirnya Heeseung turun tangan milihin outfit, pake isi nge-vidcall Sunoo segala biar makin totalitas.

Hasilnya nggak mengecewakan sih. Outfit Jungwon hari itu pake kemeja putih lengan pendek, hoodie peach lengan pendek, sama celana pendek putih. Juga bawa ransel kecil dengan warna senada. Serba simpel tapi lucu.

gimme yours; jaywon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang