Halo kawan!!
Hepi holidei yooo!.
"Won, tolong beliin Mami oatmeal, susu low fat, soy bar, sama yogurt low fat di Indiemart gih!" pinta Sowon suatu pagi.
"Lah kan Jungwon mau sekolah Mi..."
Alasan lainnya adalah karena dia males banget harus ketemu sama si kasir lagi. Udah norak, jayus, genit pula. Kan nggak banget.
"Masih jam enam ini mah. Ke sana bentar paling lima belas menit. Kan kamu masuk jam delapan."
Ngeliat Jungwon yang udah rapi berseragam tapi masih tengkurep di sofa ruang tamu dengan muka magernya, akhirnya sang mami pun ngeluarin jurus andalannya. "Yaudah nanti pulang Mami kerja Mami beliin piyama snoopy deh."
"Eh beneran Mi?!" langsung semangat dia denger nama bucinannya disebut.
"Bener lah. Mami nggak demen ngibul kaya papimu," dagu Sowon ia gerakin singkat, nunjuk sang suami yang lagi ngopi di mejak makan nggak jauh dari tempat dia nyiapin bekel buat Jungwon.
"Hmm kebiasaan si Mami," Jeonghan mah elus dada aja. Sabar dia tuh jadi kambing perak mulu. "Sesayang itu sama Papi sampe apa-apa Papi mulu yang kena."
"Dih pede!"
Berhubung kalo nungguin ortunya kelar ngedrama, bisa-bisa Jungwon nggak jadi berangkat ke Indiemart tuh. Akhirnya dia biarin aja Sowon sama Jeonghan adu bacot bentaran tapi sekarang keduanya berubah genre dari action ke romance : Sowon ngebackhug Jeonghan sambil suap-suapan.
Sabar Uwon tuh.
.
"Selamat datang di Indiemart, selamat belanja..." senyum Jay lebar kaya biasanya. Tangannya dilambaiin kecil ke Jungwon yang mukanya masem banget. "Pagi Adek! Senyum dulu dong."
"Idih."
Jungwon nggak lagi nggubris Jay. Dia memilih untuk pergi ke rak minuman untuk cari pesenan Sowon tadi. Tepatnya sih ke daerah menu diet.
"Susu udah, soy bar juga udah," gumamnya sambil jalan ke display cooler yang isi aneka jenis susu cair. "Yogurt sekalian dua deh. Anggap ongkos jalan."
Nah sekarang oat meal. Cowok manis itu ngepout kesel saat rak oat meal dipindahin ke atas, lebih tinggi dari biasanya. Kan Uwon nggak nyampe😟
Tuing. Tuing.
/ini suara lompat orang imut oke?/
/kalo manusia kentang yang lompat bunyinya : gedebugh bugh/Grep
"Ehh?" Jungwon melongo saat seseorang di belakangnya ngambil sekerdus oat meal incerannya dengan gampang. Selama sepersekian detik dia salfok sama wangi maskulin tapi lembut dari orang itu. Untung aja dia balik fokus.
"Kalo kesusahan ngomong aja sama saya," Jay nyodorin kerdus oat meal itu ke cowok mungil di depannya. Sebuah kekehan pelan muncul dari bibir Jay waktu sadar kalo Jungwon masih rada ngeblank. "Udah ayo saya total dulu harganya biar kamu bisa cepet berangkat sekolah."
"Dih iya-iyaa!" balik ketus lagi tapi ngikut Jay ke kasir. Dia juga pengen cepet-cepet pulang.
Tit
Tit
Waktu kecil dulu Jungwon suka dengerin suara mesin barcode reader di toko-toko gitu, tapi sekarang karena Jay yang ngelakuin, dia nggak jadi suka deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
gimme yours; jaywon✓
Fanfictionjungwon merasa semesta lagi seneng-senengnya bercanda ke dia sampai ngebiarin dirinya ditaksir sama kasir minimarket cringe.