11. Mall

946 52 0
                                    

Happy reading 📖

"Ah,ribet Lo"ujar Jungkook saat mendapati rose, kesusahan memakai sepatu,akibat telat bangun tadi pagi,dan mandi yang bergiliran.

"Kook, bantuin istri kamu pakai sepatu"ujar mama, membuat rose dan jungkook melotot.

"Nggak papa ma"tolak rose halus.

"Iya ma,emang dia anak-anak apa"timpal Jungkook.

"Gitu ya, ngga nurut kata-kata mama, padahal mama mau lihat kalian uwuw sekali-kali"ujar mama,membuat rose dan jungkook lagi dan lagi melongo.

"Uwuw?"tanya keduanya.

"Iya,kata anak-anak muda sekarang kan,uwuw"jawab mama, sedangkan eomma hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"Cepat"ujar mama,dan dengan terpaksa Jungkook berjongkok didepan rose dan mengikatkan tali sepatu rose.

"Udah"ujar jungkook kepada rose.

"Rose,ucapin makasih dong"ujar eomma.

"Cepat!"ujar eomma nya lagi.

"Makasih"ketus rose.

"Sayangnya mana?"tanya eomma.

"Ah,iya makasih sayang"ujar rose lembut.

"Yaudah ma, eomma, Jungkook sama rose pamit dulu ya, assalamualaikum"ujar jungkook,menyalimi keduanya begitu juga dengan rose.

ooOoo

"Mama sama eomma kapan pulang?"tanya Jungkook,sekarang mereka sedang berada di ruang tamu.

"Nggak lama kok,paling cuman 1 Minggu"jawab eomma.

"Hah?! 1 Minggu?"Jungkook terkejut.

"Iya, kenapa? Kalian nggak senang?"tanya eomma.

"Nggak kok eomma, eomma baperan ih,cuman Appa disana sama siapa?"tanya rose.

"Appa kamu,lagi ngga dirumah lagi diluar kota selama 1 Minggu kedepan, makanya eomma kesini"jawab eomma

"Yaudah kita ke mall aja yok,mama sama eomma mau belanja"ajak mama.

"Nggak ada uang ma"jawab rose melirik Jungkook sekilas.

"Iya ma,lagi kere"Jungkook paham betul,dengan perkataan rose tadi.

"Suami kere? Perasaan kamu ada di kasih cafe satu disini sama papa,dan dikasih uang bulanan 12 juta, dan bukannya uang dicafe bulannya sekitar 35 juta?"tanya mama.

"Kan buat kebutuhan rumah lagi sama kebutuhan cafe lagi dan karyawan ma"jawab jungkook.

"Dicafe kalau udah dibagi semuanya,buat kamu ada 8 juta,dan uang bulanan rumah 2 juta, sedangkan jajan bulanan rose udah dikasih sama papa mertua nya sendiri perbulan nya 8 juta, seharusnya kamu masih ada uang dong?"ujar mama.

"Udah-udah,lagian rose masih ada jajan bulanan dia kok,lagian kasihan jungkook nya,udah nangung banyak,ayo rose"ajak eomma.

"Nggak ada uang eomma,rose sisa uang rose 2 juta lagi"jawab rose.

"Kok boros?"tanya eomma.

"Kan nih sisa satu Minggu lagi,jadi wajarlah buat 1 Minggu 2 juta,ntar bulan depan dapat lain lagi"jawab rose.

Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang