Happy reading 📖
"Jungkook"
Tok! Tok! Tok!
"Jungkook"
"Ada yang bisa dibantu?"tanya bi Mina, setelah membukakan pintu.
"Jungkook! Jungkook mana?"tanya wanita yang sedang bergebu-gebu marahnya itu.
"Sepertinya tuan sedang tidur,dan ini juga sudah jam 11 malam,nona lisa"jawab bi Mina. Ya perempuan itu adalah Lisa.
"Ouh tidur"Lisa berjalan menuju kamar Jungkook dan membuka pintu kamar Jungkook tanpa izin,dan betapa terkejutnya Lisa saat menglihat jungkook tidur satu kamar, typo-typo tapi satu ranjang dengan rose, musuhnya.
"Lisa"Jungkook yang baru saja ingin memejamkan matanya langsung bangkit kembali, menuju Lisa dan dengan segera membawanya keluar,agar rose yang sudah nyenyak tidur tak terganggu dan ibunya beserta mertua nya tak terganggu.
"Apa itu!?"tanya Lisa sedikit berteriak.
"Jangan keras-keras"jawab Jungkook langsung menarik Lisa keluar. Sepertinya Jungkook membawa Lisa menuju taman. Sedangkan bi Mina hanya menglihat kepergian mereka saja.
"Bi"seseorang memanggil bi Mina, membuat bi Mina terkejut.
"Jungkook sama siapa?"tanya orang tersebut,yang tak lain eomma rose alias mertua Jungkook.
"I-itu saya nggak kenal juga nyonya"jawab bi Mina berbohong,karena nyatanya bi Mina sudah mengenal Lisa dan jaemin dengan baik. Ya sebagai kekasih sepasang suami-istri tersebut.
"Saya harus ikutin"ujar eomma langsung berjalan turun kebawah dan keluar.
"Eh jangan nyonya, malam-malam bahaya"titah bi Mina.
"Nggak bi, saya harus selidiki"bantah eomma, langsung pergi mengikuti mereka berdua.
"Aduh,gimana nih?"tanya bi Mina pada dirinya,jujur bi Mina benar-benar khawatir dan cemas banget.
ooOoo
"Kamu ngapain sih Lis? Datang nggak kabarin, mana tengah malam!!"bentak Jungkook pada Lisa.
"Kamu bentak aku kook?"tanya Lisa,duduk di kursi taman dengan wajah cemberut.
"Bukannya gitu Lis,tapi kamu datangnya tengah malam gini"ujar Jungkook duduk didekat Lisa.
"Yaya, jadi salah aku gitu? Ya salah kamu sendiri lah,di telpon berkali-kali nggak diangkat,di chat nggak dibalas,ya berkat keegoisan kamu yang nggak mau balas chat dari aku. Aku bisa tau sekarang, kalau ternyata kamu udah mulai sekamar dengan tuh perempuan,udah berapa lama!!"jawab sinis Lisa.
"Lisa,bukan gitu tapi di rumah lagi ada mama,sama ibu mertua aku,jadi nggak mungkin kita pisah ranjang"jelas Jungkook.
"Tapi, setidaknya kamu kasih kabar ke aku kook"ujar Lisa berdiri.
"Emangnya kamu siapa Jungkook? Sampai harus kasih kabar?"tanya seorang wanita paruh baya.
"Anda siapa?"tanya Lisa berbalik badan.
"Eomma! Eomma ngapain kesini?"terkejut Jungkook saat menglihat mertuanya ada disana juga.
"Saya mertua Jungkook"jawab eomma tanpa memperdulikan pertanyaan jungkook.
"Sekarang saya tanya siapa kamu? Yang berani-beraninya kerumah orang dan bawa pergi suami orang tanpa izin? Atau jangan-jangan kamu yang suka godain Jungkook disekolah? Atau kamu selingkuhan nya?"ujar eomma hampir bener ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)
Sonstiges"aku seorang istri yang di jodohkan, bersamanya. kami menikah dengan diam-y,gak ada yang tau. tapi tetap saja kami menyangga status yang sama,namun mengapa? joen jungkook,dengan tega-teganya berpacaran dengan lalisa,musuh terbesar ku"rosene "Jujur,a...