37. Dadah jaemin

228 26 0
                                    

Happy reading 📖

"Jaemin kalau udah sampe ke Amerika kabarin kita ya"titah kai.

"Siappp"jawab jaemin. Saat ini mereka berada di cafe yang ada didalam bandara, sedang menunggu penerbangan jaemin.

"Kalau udah sampai disana,cari calon istri ya, katanya cewek Amerika cantik dan tubuhnya seksi"goda rose sambari mengedipkan sebelah matanya.

"Andai aku bisa menglupakan mu rose"gumam jaemin.

"Rose jangan mengajarkan jaemin yang tidak-tidak"sahut Jennie.

"Tapi apa yang dikatakan rose itu benar"sahut kai,membuat Jennie menatapnya tajam.

"Ekhem... maksud ku benar jaemin harus mencari calon istri,biar bisa seperti rose dan Jungkook nikah muda."lanjut kai.

"Kiwww kode nih,minta nikah muda"goda Chanyeol.

"Kalau udah sampe Amerika jangan lupa balik"ujar Jungkook.

"Acieee yang udah jadi bestprend,dulunya seperti tom and jery sekarang udah kaya Patrick dan Squidward"goda tzuyu.

"Dih siapa yang bestprend"sahut Jungkook dan jaemin barengan.

"Nah Lo barengan,jodoh emang selalu kompak dah"lanjut tzuyu.

"Yee asal ngomong Lo,gue masih waras kali"jaemin mengacak rambut tzuyu yang berada disampingnya.

"OMG,dielus jaemin rasanya gimana gitu,kiw:)"gumam tzuyu dalam hati, sambari tersenyum malu.

"Anjir tzuyu baper"ujar Chanyeol. Membuat tzuyu membulat matanya.

"Baper Lo Tzu?"tanya jaemin langsung menglepaskan tangannya dan menglihat wajah tzuyu.

"Dih kagak,apaan sih Lo Chanyeol"kesal tzuyu.

"Cieee tzuyu baper"ejek jisooo.

"Cieeee"ejek yang lainnya ikutan.

"Gue bakalan balas dendam kemarin rose,lihat aja pembalasan gue. Ini bakalan lebih menyakitkan daripada kata-kata Lo kemarin"ujar seseorang yang menglihat mereka dari kejauhan. Lalu orang itu mengambil benda persegi panjang pipih dari dalam saku nya,dan menekankan sebuah nomor.

"Gue setuju sama rencana yang pernah Lo ajak kerja sama,nanti malam kita bahas"ujar pria itu.

"See you to night"jawab suara diseberang.


"Eh penerbangan nya bentar lagi nih,gue harus segera boarding nih"ujar jaemin memecahkan keheningan.

"Hmmm....jadi sedih"ujar jisooo.

"Boleh peluk gak?"tanya rose kepada Jungkook.

"Peluk aja,kapan lagi kan dapat suami sebaik ini"jawab Jungkook memuji dirinya sendiri.

"Jaemin"rose datang menghampiri jaemin dan memeluknya.

"Kalau ada apa-apa cerita ke gue ya rose,kalau Jungkook marahin Lo cerita ke gue aja"ujar jaemin sambari membalas pelukan jaemin.

"Siapp,Lo juga jangan lupain gue,kalau ada apa-apa cerita aja,okey?"ujar rose menglepaskan pelukannya, menghargai perasaan Jungkook.

"Okey"jawab jaemin.

"Sayang jaemin"jisooo yang ada disebelah kiri jaemin,ikutan memeluknya.

"Kalian gak mau?"tanya jaemin merentangkan tangan kanannya kepada tzuyu,dan Jennie yang disebelah tzuyu.

"Jangan lupain kita ya min"ujar tzuyu ikut memeluknya.

Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang