Happy reading 📖
Sebagai gantinya aku up double semoga kalian senang,jangan lupa tinggalkan jejak,buat jaemin:v"Rose,aku sayang sama kamu"jaemin benar-benar gila saat ini,dia datang kerumah rose dan jungkook,sambil mengatakan itu di hadapan seluruh keluarga.
"Kamu siapa?"tanya Appa.
"Saya mantannya rose om,saya baru beberapa hari ini putus dengan rose,karena saya rasa yang kami lakukan selama 1 tahun ini salah,tapi tak dapat di pungkiri om,saya masih sangat sayang dan cinta kepada anak om"jaemin mengatakan nya dengan jujur, ntalha jaemin benar-benar gila saat ini.
"Mau kamu sekarang apa?"tanya papa marah.
"Mau saya, setelah cerainya rose dan jungkook,saya akan melamar rose"jawab lantang jaemin.
"Gue masih suami sah nya rose"ujar Jungkook.
"Tapi Lo bakalan bercerai,dan lagian Lo kan nggak suka sama rose"sahut jaemin tanpa rasa takut.
"Siapa bilang? Udah selama 1 tahun gue dan rose bersama,gue nggak bakalan cerai gue sayang sama rose"jungkook berjalan mendekati jaemin, sedangkan rose,rose benar-benar hanya diam,rose dan semuanya mematung saat mendengarkan perkataan jungkook.
"Penghianat Lo"jaemin tanpa segan, langsung memukuli jungkook dengan keras, hingga jungkook tersungkur. Dan bagian bibir Jungkook mengeluarkan darah.
"Gue bukan penghianat"jungkook bangkit dan membalas pukulan jaemin.
--------
"STOPP!!!"teriak rose, terkejut dan terbangun dari tidurnya.
"Huh,huh."ternyata rose hanya mimpi tadi.
"Rose kenapa?"tanya jungkook.
"Mimpi lagi ya?"tanya rose pada dirinya sendiri.
"Siapa yang mimpi?"tanya jungkook balik,sambil mendekati rose.
"Nggak-nggak,ini cuman mimpi,gue kan nggak tinggal lagi di rumah ini"ujar rose mengeleng-ngelengkan kepalanya.
PLETAK!
"Aw sakit"ringis rose, begitu mendapatkan satu kali,tonjoran dari jungkook.
"Siapa yang mimpi hah?"ujar jungkook.
"Jadi gue nggak mimpi?"tanya rose balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)
De Todo"aku seorang istri yang di jodohkan, bersamanya. kami menikah dengan diam-y,gak ada yang tau. tapi tetap saja kami menyangga status yang sama,namun mengapa? joen jungkook,dengan tega-teganya berpacaran dengan lalisa,musuh terbesar ku"rosene "Jujur,a...