Happy reading 📖
"Maaf Lis,aku juga nggak mau putus,tapi aku juga nggak mau jadi anak durhaka"ujar Jungkook.
"By, pokoknya aku nggak mau putus titik"batah Lisa.
"Sayang,ini semuanya demi kebaikan kamu dan aku"ujar Jungkook.
"Kook"mata Lisa memerah dan menumpahkan tangisan nya.
"Hiks...hiks..."tangis Lisa.
"Lisa,jangan nangis"Jungkook memeluk erat Lisa,dan mencoba menenangkan nya.
ooOoo
"Changi-ah"rose langsung memeluk jaemin yang duduk di sampingnya,begitu selesai menceritakan semuanya.
"Rose, nggak papa kok,aku terima semuanya keputusan kamu,tapi kalau ada sesuatu yang terjadi kamu kasih tau aku ya"ujar jaemin,membalas pelukan rose.
"Tapi,aku nggak mau tinggalin kamu. Hiks...hiks..."entah sudah berapa lama rose menangis.
"Rose,aku bakalan selalu ada buat kamu kapan pun itu,bukan berarti kamu nikah,kita nggak bisa sahabatan kan?"ujar jaemin,lalu membuat rose mengangguk.
ooOoo
1. Minggu kemudian
"Terserah om, Tante,Appa dan eomma aja, asalkan nikahnya tertutup,dan nggak ada besar-besaran"saran rose, sedangkan pria yang akan dijodohkan dengan rose tak datang,ah larat katanya bakalan datang telat, sudahlah lebih baik rose tak bertemu dengannya saja.
"Yaudah kalau gitu rose,mau pamit dulu,om Tante,Appa eomma,rose permisi karena ada tugas sama sahabat"ujar rose,menyalimi keduanya.
"Padahal,anak Tante bakalan sampai rose,bentar lagi"ujar Tante......
"Ah,lain kali saja"ujar rose,lalu pergi dari sana
....
......
.....
"Pah mah,Tante om. Maaf saya telat"pria tersebut datang,lalu duduk dengan mereka.
"Ya,tidak apa-apa"jawab ibundanya rose.
"Kami sudah putuskan,bahwa pernikahan kalian 3 hari lagi"jelas papahnya.
"Apa? 3 hari lagi? Apakah mempelai wanita nya sudah setuju?"tanya pria tersebut. Yang tak lain, adalah Jungkook.
"Ya,dia setuju, asalkan pernikahannya, tertutup hanya para saudara saja yang datang"jawab ibundanya.
"Apakah kau setuju?"tanya ayah nya rose.
"Ah,ya. Saya setuju dengan pernikahan ini,yang dilakukan dengan tertutup"jawab jungkook.
ooOoo
3 hari kemudian
Sah sudah jungkook dan rose dalam pernikahan hari ini,tak bisa mereka pungkiri,bahwa di dalam hati masing-masing berniat untuk membatalkan saja pernikahan ini,tapi di dalam lubuk hati yang terdalam, mereka masih memiliki rasa sayang kepada kedua orangtuanya. Dan tak ingin membuat kedua orangtuanya menahan malu didepan seluruh kerabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)
Aléatoire"aku seorang istri yang di jodohkan, bersamanya. kami menikah dengan diam-y,gak ada yang tau. tapi tetap saja kami menyangga status yang sama,namun mengapa? joen jungkook,dengan tega-teganya berpacaran dengan lalisa,musuh terbesar ku"rosene "Jujur,a...