3. flashback 3

757 48 0
                                    

Happy reading 📖

"Kamu baik-baik aja sayang"seseorang memeluk rose dari belakang dengan erat,tapi suaranya berbeda dari biasanya,apa yang terjadi?.

"Nana"rose menoleh kebelakang,dan betapa terkejutnya rose.

"Lo"rose segera menyingkir begitu juga dengan pria tersebut yang langsung menglepaskan pelukannya.

"Ngapain Lo?"tanya rose tajam.

"Lo yang ngapain?"tanyanya balik.

"Lo nggak lihat gue lagi apa?"sinis rose.

"Lisa mana?"tanya jungkook,ya jungkook yang memeluk rose tadi.

"By"panggil Lisa menghampiri jungkook dan meletakkan ember yang berisi sabun disana bersama pel lalu memeluk jungkook.

"Rose!"rose langsung membalikkan badannya,lalu jaemin sang pujaan hatinya langsung menghampiri rose,dan memberikan rose roti dan air mineral, tak lupa mengelap keringat rose, dilihatnya jidat rose sudah terobati.

"Kook capek"manja Lisa.

"Yaudah biar aku gantiin ya"jungkook mengambil sebuah sapu,dan memulai untuk menyapu.

"By aku cari makan sama minum dulu ya"ujar Lisa,dan diangguki oleh Jungkook.

"Rose aku bantuin ya"jaemin berniat mengambil sapu ditangan rose,tapi justru rose mengambil alih.

"Nggak biar aku aja"bantah rose,dan mulai menyapu,di sebrang sana,jauh dari bagian Lisa,larat maksudnya Jungkook.

"Rose aku kesini mau bantuin kamu tau"jaemin memaksa rose.

"Bantuin aku?"tanya rose,membuat jaemin mengangguk.

"Beliin aku roti bakar please,aku udah dari semalam pengen"rose memohon dengan imutnya.

"Itu aja? Nggak ada lain lagi?"tanya jaemin.

"Sama,aku kepengen martabak telur, donat,siomay juga,dan satu lagi Boba"rose mengucapkan nya dengan ageyo yang sangat imut,membuat jaemin pasrah jika dompetnya harus kosong hari ini.

"Ini mah bukan kepengen,tapi nggak pernah makan beberapa hari"sahut Jungkook tetap melanjutkan pekerjaan nya.

"Diam Lo WC jongkok"ujar rose,ya rose tadi menglihat nametag Jungkook.

"Apa Lo bilang WC jongkok? Dasar bunga raflesia"balas jungkook.

"Serah"jawab rose singkat,dan kembali ber-ageyo didepan jaemin.

"Ok kamu tunggu ya"jaemin langsung bergegas pergi. 

Beberapa menit setelah jaemin pergi mereka masih tetap diam, hingga rose menatap Jungkook dunia begitu juga sebaliknya.

"Apa Lo hah?!"tanya rose

"Lo yang kenapa? Hah? terpesona!"balas jungkook dengan tatapan tajamnya.

"Ih, terpesona emang Lo kira Lo setampan apa"rose berjalan menuju tumpukan meja yang ada di bagian belakang mereka,ouh iya Lisa dan rose dihukum membersihkan gudang.

"Awas"rose berteriak dari seberang,dan langsung berlari menuju rose,saat tiba-tiba setelah rose mengambilnya pel yang ada di atas salah satu meja,meja yang diatasnya bergetar seakan-akan ingin jatuh.

"Ah!!!!"teriak rose begitu menglihat meja diatas.

DUBRAK.....

Keduanya terguling ke sisi sebrang dan badan mereka terbentuk dinding, hingga posisi mereka rose dibawah dan jungkook diatas.

Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang