9. kembali sekolah

650 48 4
                                    

Happy reading 📖

"Rojee,kenapa Lo bisa putus dari jaemin?"pertanyaan yang sangat dibenci rose.

"Tzu kita ceritanya ntar aja,gua mau ikut Jennie,nge-ospek siswa-siswi baru"jawab rose.

"Lo ya,udah di telpon berkali-kali ngga dibalas,di chat di grup juga nggak di balas,di datangin ke rumah jg ngga ada orang..."ucapan tzuyu terpotong

"Tunggu-tunggu Lo kerumah?"tanya rose terkejut, karena kedua sahabatnya itu tak tau soal pernikahan rose dan jungkook.

"Iya, dan bokap sama nyokap lo bilang Lo kerumah Tante Lo di Jogja"lanjut tzuyu.

"Alhamdulillah,untung ortu gue ngerti"gumam rose dalam hatinya.

"Eh,tapi tunggu dulu, berarti tzuyu ada bilang soal gue yang nggak masuk sekolah dong?"lanjut rose bergumam.

"Dan,yang bikin gue heran lagi,pas gue tanya Lo dimana? Ortu Lo malah bilang,kenapa nak? Bukannya disekolah rose baik-baik aja, terus gue tanya lagi sama Jennie, ngga om udah 2 hari rose ngga sekolah, terus eomma Lo jawab,ouh iya,dia lagi dirumah Tante,ke Jogja.
Kenapa harus Jogja sih rose? Kenapa ngga cerita ke kita aja?"tanya tzuyu,membuat rose pusing.

"Tzu,gue mau keluar,ntar kena marah Jennie lagi"rose langsung keluar dari kelas, karena dirinya bagian dari OSIS juga, tepatnya seketaris.

"Oi rose,Lo belum jawab!"teriak tzuyu dari dalam.

"Rose ikut!!"tzuyu juga mengikuti rose dari belakang, siapa tau juga ntar ada anak-anak yang mau gabung jadi cheers kan?.

ooOoo

"Dari mana aja?"tanya jutek Jennie, begitu rose sampai di sebelahnya.

"Ntar aja pas dikantin"jawab rose. Tanpa balasan dari Jennie.

"Ah, kebetulan sekali nih, seketaris nya udah datang,kita suruh perkenalkan diri dulu ya,rose"panggil chanyoel. Langsung saja rose bangkit. Walaupun sebenarnya malas,karena ada jaemin disana selaku ketua  basket.

"Perkenalan nama saya park chanyoeung nama Aussie nya park rose. Saya memegang jabatan sebagai seketaris OSIS disini"jawab rose memperkenalkan dirinya dengan manis atau rada-rada judes, karena masih kesal sama beberapa hari silam.

"Ada yang ingin ditanyakan?"tanya chanyoel kepada peserta MOS.

"Kak jomblo ngga?"tanya salah satu siswa. Dan pertanyaan itu membakar api cemburu dari seseorang,ingin rasanya dia remukan badan siswa tersebut,hanya saja dirinya sudah tak berstatus lagi saat ini.

"Kenapa? Mau daftar?"sahut tzuyu.

"Mau kak"sahut seluruh siswa.

"Yaudah, kalian orang-orang yang keseribu mendaftarkan diri jadi calon pacar temen saya"jawab tzuyu.

"Yah banyak banget, ngga jadi deh"ujar beberapa.

"Kak tinggal dimana?"tanya lainnya lagi.

"Dibawah langit,diatas bumi"jawab rose judes.

"Wa-nya kak"tanya lainnya lagi.

"Banyak wa di playstore download aja"jawab rose lagi-lagi judes. Lagi-lagi pernyataan rose membuat jaemin bertawa dia tawa batinnya.

"Jan judes-judes atuh,kek baru putus aja"sahut lainnya.

"Emang baru putus,dan rasanya kepengen makan orang-orang yang banyak tanya"jawab rose sadis membuat tzuyu dan seluruhnya nengedik ngeri, hingga tak bisa berkata-kata. sedangkan jaemin terkekeh dalam bathinnya.

Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang