Happy reading 📖
"Mbak Ging"panggil Jungkook, berdiri didepan Mbak Ging.
"Iya,mau pesan apa Jungkook?"tanya mbak Ging.
"Ada softex Nggak?"bisik Jungkook kepada mbak Ging.
"Hah! Softex?! Buat apa? Kamu kan cowok!"teriak mbak Ging, menarik perhatian siswa-siswi SOPA.
"Aduh mbak jangan keras-keras"titah Jungkook, merasakan tatapan aneh Keluar dari siswa-siswa,dan siswi-siswi yang menatap ilfil Jungkook.
"Habisnya,kamu nyarinya softex,atau.... jangan-jangan disana kamu berbeda"tanya mbak Ging.
"Astagfirullah mbak-mbak, saya ini perjaka bukan perawan"jawab Jungkook dengan kesal.
"Terus, softex nya buat apa?"tanya mbak Ging.
"Buat rose,dia tembus"jawab Jungkook jujur.
"Ouh,yaudah atuh,bilang dari tadi"ujar mbak Ging.
"Gimana mau bilang,mbak Ging nya sibuk sendiri_-"kesal Jungkook.
"Hehe"ketawa mbak Ging.
"Yaudah, softex nya ada nggak?"tanya jungkook.
"Enggak"jawab mbak Ging.
"Astagfirullah,mbak Ging_-"kesal Jungkook meremas rambutnya kesal.
"Tapi,di supermarket sekolah ada"ujar mbak Ging. WTF supermarket? Disana kan,tempat berkumpulnya anak Mingyu dkk. Bisa-bisa Jungkook dibully nanti, mereka kan gak pernah akur.
"Mbak bantuin saya dong"ujar Jungkook kepada mbak Ging.
"Aduh si Jungkook, mbak sibuk ini mau beres-beres,mau pulang."jawab mbak Ging yang sibuk dengan pekerjaan nya.
"Ah, yaudah lah mbak, makasih yah"pasrah Jungkook langsung berlalu menuju supermarket.
"Aman"gumam Jungkook,saat tak menglihat keberadaan Mingyu dkk, biasanya saat jam masuk setelah istirahat mereka akan berjalan ke supermarket ini, untuk cabut pelajaran.
"Ahjooma,dimana letak pembalut?"tanya Jungkook pelan,kepada seorang wanita paruh baya yang menjaga supermarket tersebut.
"Hah? Kamu mencari pembalut?!! Untuk apa?"terkejut wanita Tersebut yang menarik perhatian sekitar dan mulai memperhatikan Jungkook. Bahkan mereka menatapnya tanpa berkedip.
"Ekhemm"ujar Jungkook memecahkan suasana. "Untuk istri saya"lanjut Jungkook.
"Aduh si adek, pacarnya bocor yah? Bilang atuh,itu paling ujung sana,ada berbagai macam pembalut"ujar wanita tersebut.
"Gomawoe"berujar Jungkook, sebelum akhirnya pergi menuju bagian pembalut. Tetapi Jungkook merasa beberapa siswi yang satu kelas dengannya mengikuti dia dari belakang.
"Ada apa?"tanya jungkook langsung membalikkan badannya, hingga membuat tiga siswi yang mengikuti nya terkejut.
"Ah!"teriak mereka.
"Hmm,itu"ujar siswi berambut panjang gugup.
"Ngapain ngikutin?"tanya Jungkook menatap malas.
"Mau beli pembalut juga oppa"jawab salah satunya,dan mengambil salah satu pembalut lalu pergi bersama kedua temannya dari sana.
"Hgh..."kesal Jungkook. Setelah menglihat ketiga gadis tersebut telah hilang dari hadapan nya. Jungkook mulai melihat berbagai jenis pembalut.
"Rose Pake yang mana yah?"tanya Jungkook mulai bingung.
"Aduh,ini ambil yang mana?"Jungkook mulai frustasi sendiri.
"Yaudah deh,borong aja"dengan segera Jungkook mengambil berbagai macam pembalut,dan membawanya ke kasir.
"Astagfirullah dek,dek. Ini mau dipake di seluruh tubuh apa?"tanya wanita paruh baya tersebut.
"Saya bingung Ahjooma,saya nggak tau istri saya biasa Pake yang mana"jawab Jungkook.
"Dari tadi istri Mulu dek,kalau kebelet nikah,mah nikah aja"ujar wanita itu,Tampa tau status Jungkook.
"Saya emang udah nikah Ahjooma"pernyataan Jungkook membuat wanitanya itu terkejut.
"Hah?! Seriusan?"tanya wanita itu.
"Iya Ahjooma, tolong segera dihitung kasihan istri saya"titah Jungkook,dengan segera wanita itu menghitung semua belanjaan Jungkook.
"Nggak sekalian kiranti nya dek? Itu minuman bagus buat yang lagi haid"saran wanita itu.
"Ah jinjja?"tanya Jungkook.
"Iya benar,kalau mau minumannya ada di kulkas"titah wanita itu,dengan segera Jungkook berlari menuju kulkas untuk mengambil kiranti.
"Ini"Jungkook menaruh 5 botol kiranti. Takut-takut nanti perut rose sakit terus dan tambah banyak ngomel.
"Totalnya 250 ribu"ujar wanita tersebut sambil.
"Ini"Jungkook mengambil uang dan memberikan kepada wanita itu.
"Ahjooma, apakah ada plastik atau Tote bag hitam? Tanya Jungkook.
"Ah ada"jawab wanita itu,segera mengambil plastik hitam besar,dan memasukkan belanjaan Jungkook kedalamnya.
"Gomawoe Ahjooma"ujar Jungkook,dan segera berjalan keluar.
"Wih-wih ada suami muda nih"seru seseorang yang duduk di parkiran supermarket,siapa lagi kalau bukan Mingyu dkk.
Tanpa peduli Jungkook langsung saja berjalan melewati mereka,namun Mingyu malah menghadangnya.
"Mau kemana? Nongkrong dulu dong sama kakel"ujar Mingyu.
"Gue buru-buru"ujar Jungkook.
"Beli apa nih? Banyak banget"ujar woozi,sambil ingin menarik Belanja Jungkook,tapi dengan segera Jungkook memeluknya erat,bak bocil yang takut barangnya diambil.
Jelas takut lah,kalau mereka lihat isi kresek Jungkook, bisa-bisa Jungkook diledekin setiap hari.
"Ouh gak boleh dipegang"seru Hoshi.
"Mau kalian apa?"tanya Jungkook mulai jengah.
"Hgh, jadi adek kelas kok belagu?"tanya woozi menatap Jungkook sinis.
"Gue rasa,gue gak ada masalah ya sama kalian"ujar Jungkook.
"Ada banyak"jawab Hoshi.
"Apa?!"tanya Jungkook.
"Salah satunya,lo berani-berani nya nikah sama rose,Lo tau kan,gue udah nungguin di putus sama jaemin sejak lama"kesal Mingyu.
"Emangnya gue sahabat Lo,yang tau kalau Lo suka sama rose?"skatmat Jungkook.
"Lagian nih jamet yah,gue tuh sama rose udah jodoh,dan Lo sama dia,cmn bisa jadi pengagum doang dan akan selamanya begitu"jelas Jungkook.
"Lo mau gue Hajar? Hah!"tantang Mingyu emosi dan berniat memukul Jungkook,tapi ditahan oleh Hoshi dan juga woozi.
"Kalau berani bye one,kalau rame gini kayak biasa aja, langsung ke lapangan nanti sore. Lo sama anak seventeen,gue sama BTS. Tapi kalau Lo pada mau keroyokan, sekarang juga boleh"ujar Jungkook.
"Tapi tunggu setelah ini,gue mau nganterin pesenan istri gue dulu"ledek Jungkook,membuat panas Mingyu,dan segera berjalan pergi dari sana.
"Anjing Lo,gue tunggu nanti sore jam 4!!"teriak Mingyu kesal.
"Ngabisin waktu orang aja"kesal Jungkook, langsung berlari, takut-takut rose menunggu lama.
Mari tekan Vote dan kolom komentar nya untuk saran dan kritik.
Maaf baru sempat up, karena aku lagi punya banyak masalah yang buat isi otak aku srgkttrkfff panas, rasanya pen meledak.
Dan buat pendatang baru, terimakasih banyak.
Dan kalau kalian suka sama cerita ini,jangan lupa rekomendasi kan ke teman kalian yah, makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)
Acak"aku seorang istri yang di jodohkan, bersamanya. kami menikah dengan diam-y,gak ada yang tau. tapi tetap saja kami menyangga status yang sama,namun mengapa? joen jungkook,dengan tega-teganya berpacaran dengan lalisa,musuh terbesar ku"rosene "Jujur,a...