28. I am happy with you

519 56 1
                                    

Happy reading 📖

17+ untuk yang dibawah umur harap skip!!

Sebenarnya aku kurang nyaman juga, tapi ini untuk kepentingan ceritaku,semoga kalian paham 🙏🙏

"Ma pa, jungkook sama rose mau pulang yah"ujar jungkook yang jalan bersama rose,menuju kedua orang tuanya.

"Buru-buru amat sih ngab"seru chanyoel.

"Iyalah udah nggak sabar nih"jawab Jungkook.

"Mulutnya"marah rose sambari melotot.

"Yaudah deh,pulang aja sana, buatin cucu yang banyak"sahut papa.

"Iya,Appa mau banyak cucu nih"Appa ikut-ikutan,membuat rose malu di depan para sahabatnya.

"Yee enak yah yang udah halal"sahut chanyoel.

"Iri?"jawab Jungkook.

"Bilang kombo"sahut semua sahabat rose,tanpa kecuali.

"Hayuuukkk"sahut Appa

"Pap Pale,pap Pale"papa ikut-ikutan.

"Ih,ngapa sih? Pada dilihatin tuh"ujar mama dan eomma.

"Malu-maluin ih"sahut rose.

"Tau tuh,pada nistain chanyoel semua"cemberut chanyoel.

"Makanya Yoel, cepat-cepat nikah,kek om sama Tante, kepengen ya nggak papa,orang udah halal,hahaha"tawa Appa.

"Appa, apasih,depan anak-anak nih. Malu-maluin,awas aja malam ini,tidur diluar"ujar eomma.

"Hahaha,mampos tuh,enak kan? Ntar malam tidur di luar,hahaha"ujar chanyoel.

"Hahaha"tawa para sahabat rose,serta mama,papa dan Jungkook,minus rose sama eomma yang malu,dan Appa yang marah.

"Chanyoel!!! Dasar keponakan Nggak tau sopan santun,awas yah!"teriak Appa marah.

"Duluan yah,dah!!!"teriak chanyoel yang secepatnya langsung lari.

"Awas kamu,om kejar sampe ketemu!"teriak Appa mengejar chanyoel.

"park hae-joon!!! Tunggu!!!"teriak eomma.

"Besan,saya duluan yah,mau urus suami sama keponakan, permisi"pamit eomma, sebelum lari mengejar Appa dan Chanyeol yang mungkin sebentar lagi bakalan war.

"Hati-hati Hyun Joo"ujar mama.

"Yaudah mah,pah, Jungkook sama rose pamit yah. Temen-temen gue sama rose duluan yah"pamit Jungkook,berjalan menuju mama dan papa untuk bersaliman.

"Mama,papa. Rose sama Jungkook duluan yah,maaf atas kelakuan eomma sama Appa"ujar rose,sambari Salim dengan eomma dan Appa.

"Iya rose, nggak papa kok,emang kelakuan konyol mereka udah dari dulu"ujar mama.

"Iya rose,papa sama Mama, malahan suka sama sifat mereka yang gini"sahut papa.

"Yaudah, kita duluan yah,mau buru-buru nih,udah larut"ujar Jungkook.

"Yaudah sana pulang, hati-hati tuh"jawab mama.

"Iya ma,iya"sahut jungkook, langsung membawa rose pergi menuju mobil.

"Kook,bawa mobil?"tanya rose.

"Iya bawa mobil"jawab Jungkook.

"Hmm,kunci nya mana?"tanya rose.

"Ini,eh mana yah"terkejut Jungkook saat tak menemukan kunci mobil di saku jaketnya.

"Sama gua"sahut seseorang dari dalam.

Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang