15. Rencana jungkook??

673 50 0
                                    

Happy reading 📖

"Jungkook sakit?!!"tanya rose, tergesa-gesa turun saat mendengarkan, perbincangan kedua orangtuanya dibawah, tepatnya ruang tamu.

"Iya,kata mama mertua kamu dia sakit,ah salah mantan mama mertua"sinis eomma rose.

"Eomma"rengek rose, berjalan menuju sofa dan duduk.

"Kenapa? Eomma benar kan?"sarkasitik eomma.

"Appa"rengek rose duduk bersama Appa nya.

"Eomma kamu benar rose, mereka sebentar lagi akan menjadi mantan."tekan Appa.

"Huft, eomma sama Appa sama aja"kes rose.

"Kamu sama jungkook juga sama, sama-sama keras kepala"sungguh rose benar-benar kesal kepada eomma nya saat ini,ingin sekali dia memukul eommanya,tolong ingatkan rose agar selalu menjadi putri yang Sholehah.

"Sejak kapan sih,mulut eomma jadi kayak wartawan?"ouh rose,kau benar-benar sudah kelepasan.

"ROSE!!"tidak bukan eomma,tapi Appa berteriak tepat di depan wajahnya, sehingga membuat telinganya ingin meledak.

"Ya habisnya, eomma nyebelin_-"sungut rose.

"Mau kamu apa sih?"tanya Appa.

"Hmmm"ingin rasanya rose bilang ingin jenguk jungkook,tapi. Sayangnya egonya lebih besar.

"Lama dia sayang,ah aku siap-siap dulu ya,mau jenguk mantan menantu"ujar eomma bangkit.

"Tunggu,rose ikut"sahut rose, refleks berdiri.

"Semangat banget kamu?"Appa menaikkan sebelah alisnya.

"Ah itu,mau ketemu sama soobin, dengar-dengar dia udah balik kan ya?"rose alasan yang bagus,tapi sayangnya kedua orangtua mu tidak bisa tertipu.

"Yaudah cepat, ngga Pake lama"titah Appa,bangkit menuju kamar.

See you leter

"Appa, eomma rose udah siap"rose sudah siap dengan, Hoodie hitamnya serta celana jeans hitam-putih,tak lupa panses putih,dan rambut yang terurai indah, sederhana tapi cantik.

"Kemana ya?"tanya rose saat tak menemukan siapapun diruang tamu,rose pun beranjak ke kamar ortunya,dan berniat mengetok tapi pintu sudah duluan terbuka.

"Appa!"rose hampir saja jantungan,saat appanya keluar tiba-tiba.

"Rose kayaknya nggak jadi deh, eomma kamu udah tidur tuh"Appa menunjuk kedalam.

"Loh,rose udah siap nih"rose menunjukkan dirinya yang sudah rapi.

"Kamu sih, kelamaan mandinya,capek eomma tungguin"ujar Appa.

"Mian"rose meminta maaf dengan mata ala anak anjingnya itu.

"Hoh,kau pergi sendiri saja ya rose"Hela Appa pasrah.

"Ani!"rose menolaknya mentah-mentah.

"Udahlah rose, ngga usah egois gitu,kamu kepengen ketemu Jungkook kan? Ekhem, maksudnya soobin"Appa terdengar mengejek menurut rose.

Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang