Happy reading 📖
"Apa? Jaemin seriuskah dia?"tanya suara serak baru bangun tidur dari Jungkook.
"Iya,kami sedang dirumahnya untuk membantu dia beres-beres"jawab Kai.
"Kenapa kalian gak ngajak?"tanya Jungkook seraya mengusap wajahnya. Lantas rose pun terbangun saat mendengar suara Jungkook.
"Kalian saja yang tidak baca grup,sudah kami tunggu disini....tittt"kai.
___________________________
"Kenapa kook?"tanya rose.
"Jaemin mau pindah ke Amerika"jawab Jungkook.
"Hah? Amerika ngapain? Kok tiba-tiba?"tanya rose yang segera bangkit.
"Panik ya,tau mantannya mau pindah"cemberut Jungkook.
"Bukan saatnya cemburu aku serius"jawab rose.
"Aku juga serius,aku cemburu"sahut Jungkook.
"Jungkook! Aku masih masa PMS!! Mau ku makan?!!!!"teriak rose melengking. Membuat Jungkook menutup rapat kedua telinga nya.
"Dia pindah kenapa aku gak tau,cuman kai dan yang lain mereka udah dirumah jaemin"jawab Jungkook.
"Hah? Dirumah jaemin? Kok mereka gak kasih tau?"tanya rose.
"Mereka udah komunikasi di grup semalaman"jawab Jungkook lagi. Biasalah grup mereka,namanya "let's poop"
"Yaudah kita kesana sekarang"ajak rose bergegas.
"Mandi dulu,baru kesana"peringat Jungkook,membuat rose tertawa cengengesan.
***
"JAEMIN!!!!!!"Teriak rose melengking,seraya memasuki rumah jaemin bersama suami.
"Rose datang Pake salam kek, bukannya teriak, sakit kuping kita"kesal jisoo.
"Mana suaranya kaya toa masjid lagi"sahut Chanyeol.
"Iya ro..."
"Woi jaemin sini Lo,enak banget langsung main cabut ke Amerika,mana dadakan lagi!!!"kesal rose berlari mengejar jaemin yang berdiri didapur,niat jaemin ingin mengantarkan minum tapi malah gak jadi karena harus lari dari amukan rose.
"Lo anggap gue apa hah? Mentang-mentang udah jadi mantan Lo gak mau kasih tau gue lagi sekarang? Gue ini sahabat Lo jaemin, setidaknya kasih tau gue. Dasar na jaemin sialan"kesal rose masih terus berlari,bahkan mereka sekarang berlarian di ruang tamu. Membuat kegaduhan.
"Bukan gak kasih tau rose,tapi ini dadakan. Mama tadi malam telpon,hah hah hah"jawab jaemin ngos-ngosan.
"Rose-rose udah biarin jaemin jelasin"titah Jennie.
"Gak unnie,rose gak peduli"jawab rose.
"Rose jangan kekanakan,bentar lagi jaemin mau berangkat kita harus bantu dia packing"titah Jennie lagi,yang mau tidak mau rose berhenti mengejar jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)
De Todo"aku seorang istri yang di jodohkan, bersamanya. kami menikah dengan diam-y,gak ada yang tau. tapi tetap saja kami menyangga status yang sama,namun mengapa? joen jungkook,dengan tega-teganya berpacaran dengan lalisa,musuh terbesar ku"rosene "Jujur,a...