16. joen soobin

693 47 3
                                    

Happy reading 📖

"Kau kesini? Apa aku mimpi?"tanya jungkook.

"Iya Lo mimpi"jawab rose menaruh kresek tersebut diatas meja,dekat kasur Jungkook.

"Rose lo bisa lembut dikit ngga sih? Lagi sakit nih"ujar Jungkook,hmm rose rasa ada yang aneh dengan Jungkook,tapi entahlah,mungkin efek dia sedang sakit.

"Hmmm,yayaya"sahut rose, Jungkook mencoba untuk bangun dibantu oleh rose. Dan,ah badan jungkook sangat dingin sekali saat bersentuhan dengan tangan rose tadi, sepertinya dia benar-benar sakit. Ah tak lupa rose menyusun bantal untuk Jungkook.

"Lo ngapain kesini?"tanya Jungkook.

"Jenguk Lo lah"jawab rose tanpa sadar.

"Ekhem,Lo khawatir?"goda Jungkook,nada suaranya terdengar seperti orang yang baik-baik saja.

"Eh,bukan eomma sama Appa yang suruh"elak rose.

"Itu apa?"tanya Jungkook melirik kresek yang rose bawa.

"Soup"rose membuka kresek tersebut,dan keluar lah tupuware yang berisikan soup.

"Repot-repot sekali,Pake acara bawain soup segala"ujar Jungkook.

"Heh,jangan Geer ini eomma yang buat,karena tadi eomma sama Appa mau ikut juga,tapi eomma udah keduluan tidur,gegara gue kelamaan siap-siap nya"Jawab rose.

"Hmmm,tetap aja soup ini Lo yang bawa"sahut jungkook kekeh.

"Iya deh terserah Lo"rose pasrah.

"Siapin"apakah rose salah dengar? Joen Jungkook memerintah nya?.

"Lo pikir gue siapa? Babu Lo? Atau baby sister Lo? Dasar bayi"rose manaruh soup yang masih lumayan panas itu,diatas tangan Jungkook.

"Heh,panah nih. Lo gimana sih? Gue lagi sakit,tenaga gue berkurang untuk bergerak"jawab Jungkook,menaruh tupuware tersebut disamping meja.

"Tenaga Lo berkurang bukan karena sakit,tapi karena mulut Lo itu banyak gerak"sinis rose.

"Rose,kalau Lo niat Dateng buat berantem,mending Lo pulang aja deh,gue benar-benar lagi nggak enak badan nih"Jungkook berusaha untuk tidur kembali.

"Eh, iya-iya,gue suapin"jawab rose mengambil soup tersebut,dan pasrah pada akhirnya.

Tanpa rose sadar Jungkook tersenyum penuh arti, entah memiliki arti apa, author juga kurang tau...

ooOoo

"Rose nginap aja nggak papa,biar nanti mama yang bilang sama eomma"rose benar-benar terjabak saat ini,dia diminta menginap,karena malam sudah larut.

"Ah,tak apa rose bisa pulang kok"tolak rose.

"Baiklah rose,mama mengerti bahwa kamu dan Jungkook akan bercerai,tapi bukan berarti tali silahturahmi kita bakalan putus juga kan?"ouh situasi macam apa ini? Rose benar-benar tak enak rasanya.

"Hmm, sebenarnya bukan begitu mama,tapi hanya saja..... Baiklah rose akan menginap saja,toh udah jam 12 malam juga,benar kata eomma ini sudah sangat larut"baiklah rose,kau lagi dan lagi kalah malam ini.

Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang