1. flashback 1

4.9K 102 0
                                    

"Gomawoe Nana"ujar rose setelah menuruni motor pacarannya itu. Begitu sampai di sekolah mereka.

"Nde rose"jawab na jaemin mengelus pucuk rambut,rose penuh sayang.
Dan bahkan akan terlihat romantis di mata para fansnya rose-jaemin. Namun menurut rose ini menyebalkan.

"Na, berantakan ih"kesal rose namun jaemin tak menggubris nya. Dan bisa-bisanya jaemin duduk santai sambil memainkan rambut rose.

"Na jaemin!"kesal rose,namun tetap saja jaemin bertingkah, dirinya bakalan berhenti jika kesayangan ini menyebutkan sesuatu yang imut.

"Hush..."rose menghela napasnya kasar.

"Changi-ah"ujar rose lembut, menatap jaemin,membuat jaemin menghentikan aksi jahilnya.

"Ih so sweet banget sih" ujar para jomblo,yang belum pernah ngebucin.

"Ih kepengen deh"

"Alay banget sih"bahkan masih ada aja yang sirik.

"Tau deh,bucin"

Ingin rasanya rose memasukkan puluhan cabai kedalam mulut-mulutnya, haters Tersebut. Namun, semuanya kembali seperti semual,saat rose mendengar suara lembut menyapa nya.

"Nde, by"jawab jaemin,sambil mencolek hitung mancung rose, menggunakan jari telunjuknya.

"Rambut aku berantakan tau"ujar rose cemberut.

"Yaudah-yaudah,sini aku rapiin"jaemin merapikan rambut rose. Membuat rose cengir kuda.

"Udah rapi deh"jaemin menyelesaikan pekerjaan nya,yang harus merapikan rambut pacar kesayangan nya itu. Lalu membuka helmnya dan menaruh di atas motor,dan berdiri di samping Rose.

"Goma...."belum sempat rose berkata-kata jaemin malah kembali bertingkah.

"Mian"jaemin mengacak rambut rose dan berlari dari amukan singa betina tersebut.

"Na jaemin!!!"teriak rose sambil mengejar jaemin,tanpa mempedulikan rambutnya,yang sudah sangat berantakan.

"Jaemin!!!"rose masih saja mengejar jaemin yang larinya sudah begitu jauh.

"Awas ya"rose berlari lagi menuju tangga,yang di naiki jaemin,tapi sayangnya rose tak menglihat orang. Hingga menabrak orang tersebut.

BRUKKK....

rose terjatuh dan dadanya pantatnya yang bodygoal itu sudah mati rasa.

"Aduh sakit"rose bangkit sambil mengelus sedikit pantatnya itu.

"Ah,mian"rose membalikkan badannya dan berniat menolong orang yang dirinya tabrak tadi,dan tak lupa meminta maaf.

Tapi.....

Bukan balasan dari ukuran tangan rose yang didapatkan, melainkan tatapan aneh yang rose dapatkan dari pria yang dirinya tabrak tadi.

Ya,rose menabrak seorang pria,dan pria tersebut juga sama posisinya dengan rose.

Orang tersebut dengan angkuhnya bangkit kembali dan pergi dari sana,dan berjalan lurus menuju jalan yang rose lewati sebelumnya, sepertinya menuju aula sekolah.

"Kook tungguin"tiba-tiba dari arah yang sama dengan pria yang tadi, terdengar 3 orang pria mengejar,pria yang dirinya tabrak tadi.

"Koo...cantik"bahkan masih ada saja yang paling pendek diantar mereka berhenti sejenak dan mengatakan kata cantik kepada rose. Membuat rose geleng-geleng kepala.

"Eh, namanya siapa neng?" Tanya cowok yang lainnya lagi,juga ikut menggoda rose, sedangkan yang tadi lewat sudah hilang entah kemana.

"Kalian anak mana?"tanya rose, menglihat pakaian mereka yang berbeda dari seragam sekolah rose,dah bahkan rose belum pernah menglihat wajah-wajah mereka.

"Ah park Jimin dari SMA 15"ujar siswa yang paling pendek tersebut, memperkenalkan dirinya.

"Kim taehyung dari SMA 15"ujar yang satunya lagi, mereka mengucapkan nya dengan bersamaan hingga rose tak tau apa yang mereka katakan.

Dan jangan lupa kan tangan kanan mereka,yang mereka ulurkan kedepan rose,yang berharap dibalas.

"Park chanyoeung"jawab rose tanpa membalas,membuat keduanya menarik kembali ulurkan tangan nya.

"Tapi,di name tag nya kok rose?"tanya orang yang,rose rasa namanya park jam-na ya begitulah,rose tak begitu mendengar kata-kata mereka yang bersamaan tadi.

"Ah iya,kenapa berbeda?"tanya yang satunya lagi, Kim Tae-hee, sepertinya itu namanya.

"Nama Aussie"jawab rose,tanpa berpikir panjang lagi. Langsung meninggalkan mereka berdua.

"Good bye rose,semoga dapat bertemu lagi di KUA"jimin melambaikan tangannya dan mengatakan nya dengan sedikit berteriak,namun rose tak peduli dan hanya bisa geleng-geleng kepala.

"See you,masa depan dari anak-anak ku"taehyung juga ikut-ikutan. Dan melambaikan terus tangannya Hingga rose tak dapat dijangkau lagi,dari pandangan mata.

"Calon bini gue"ujar Jimin mengibarkan bendera perang.

"Dih, Halu. Tuh calon ibu dari anak gue tau"taehyung menatap Jimin tajam.

"Dih"jawab mereka bersamaan dan saling membuang muka,dan terus berjalan kedepan,menuju aula sekolah samnsa.  Tak perlu capek-capek mencari aula nya lagi,hanya beberapa langkah saja kita hanya perlu berjalan lurus saja.

ooOoo

"Menyebalkan"rose menglempar tasnya asal,begitu sampai ke kelasnya.

"Bwhahahah"tawa seisi kelas,membuat rose semakin kesal lagi.

"Kenapa hah?"tanya rose,kesal.

"Ngapain rose? Habis kesalon?"tanya tzuyu mewakili yang lainnya.

Sondak rose pun langsung mengambil kaca mini Yang selalu dirinya bawa di dalam sakunya,dan dilihatnya,bahwa rambutnya berantakan,pantas saja pria yang dirinya tabrak tadi, menatapnya aneh,apa dia kita rose gila? Tapi,mengapa kedua pria tadi,malah biasa-biasa saja,bahkan bisa terobsesi ngomong sama rose Mulu.

"Jennie mana Tzu?"tanya rose. Duduk disamping tzuyu,btw rose, Jenni, tzuyu. Mereka sahabatan loh.

"Jennie biasa, OSIS banyak kerjaan"jawab tzuyu,memang benar tapi bukan jawab seperti itu yang rose inginkan.

"Serius buaya"kesal rose.

"Emang wajah gue kelihatan bercanda?"yang tzuyu,mebatak rose kesal.

"Buaya, singa mana?"tanya rose kepada tzuyu sekali lagi. Buaya adalah nama panggilan khusus rose,buat sahabat nya ini,yang suka ngandengin ribuan cowok,bahkan semester ini dirinya sudah berpacaran dengan 11 cowok sekaligus,bahkan dari sekolah yang berbeda-bed. Sedangkan singa adalah panggilan untuk Jennie,rose memanggil Jennie dengan sebutan sungha,karena Jennie sangat menyeramkan saat menagis uang OSIS,semenyerankan singga memangsa.

"Singa,lagi persiapan di aula,gue denger-denger sih ada pertemuan gitu,dan bukannya Lo hari ini bawain lagu ya?"tanya tzuyu teringat sesuatu.

"Ommo gue lupa"rose menepuk jidatnya mengunakan tangan kanannya.

"Singa pasti udah ngamuk nih"ujar tzuyu.

"Gue duluan, buaya"rose langsung bangkit dan berlari menuju aula tak mau ambil resiko,karena hari ini banyak siswa-siswi dari sekolah lain yang akan datang, kesekolah rose.

"Mawar tungguin"tzuyu berlari mengikuti rose, dirinya ingin menyemangati rose juga. Tapi karena tak fokus tzuyu menabrak orang.

BRUKKK!!!!





















Jreng jreng jreng...
Kira-kira orangnya siapa?
Apakah kookie lagi? Atau yang lainnya,coba cek kebawah ada Oa nggak
👇👇















Happy reading say,
Kali ini gue tampil dengan gaya yang berbeda,cerita yang berbeda.

Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang