Happy reading 📖
"hoamm,pagg...loh rose?"heran Jungkook karena tak mendapati keberadaan rose.
"Rose! Rose! Rose! Kamu dimana?"tanya jungkook sambari turun dari kasur,dan berjalan keluar.
"Rose! Kamu di dapur yah? Rose!"panggil jungkook ketika sudah berada di ruang tengah.
"Rose kamu dimana sih? Rose!"teriak Jungkook.
"Apa sih kook?"tanya rose,yang turun dari kamar dengan seragam sekolahnya.
"Kamu dari mana aja sih? Kok nggak ada di kamar?"tanya jungkook.
"Makanya bangun tidur itu cuci muka dulu, bukannya langsung keluar. Aku tadi di kamar mandi, makannya aku nggak nyaut, lagi mandi juga"jawab rose
"Gimana sih rose? Harusnya kita mandi bareng aja tadi"cemberut Jungkook.
"Dih, mesum!"ujar rose.
"Mesum sama istri sendiri wajar Rosie"jawab Jungkook.
"Udah yah kook,mandi gih sana,ntar telat lagi. Aku mau siapin tas sekolah kita dulu,nanti kalau udah selesai kamu temuin aku di meja makan yah"titah rose .
"Iya-iya,bawel deh"patuh Jungkook,sambari menaiki tangga menuju kamar atas.
***
"rosie ini kamu yang masak?"tanya jungkook.
"Bukan Rosie,tapi tangan Rosie"jawab rose asal.
"Rosie serius ih"ujar Jungkook.
"Emang ada orang lain lagi selain aku sama kamu? Nggak kan?"jawab rose.
"Wah,kalau gini mah aku bekalan betah makan dirumah seharian,udah di masakin istri tercinta, enak banget lagi."ujar Jungkook.
"Dih, apaan sih"jawab rose malu.
"Ouh iya kook, kok kamu mau balikan sama aku sih? Emang kamu benar-benar udah lupain Lisa?"tanya rose tiba-tiba. Membuat Jungkook tersedak makanan.
Uhuk! Uhuk!
"Hati-hati dong kook"rose dengan cekatan, memberikan Jungkook minum.
"Habis pertanyaan kamu aneh, emang ada yah, orang nikah tapi perasaan nya masih sama pacarnya?"tanya jungkook balik.
"Enggak sih...eh ada"jawab rose tiba-tiba.
"Siapa?"tanya jungkook.
"Aku"jawab rose polos.
"Kamu nggak cinta sama aku?"tanya jungkook melotot kaget.
"Iya d...."
"Terus kenapa kamu terima aku semalam? Rosie kamu..."
"Jungkook, maksud aku tuh. Iya dulu aku nggak suka sama kamu,dan kamu juga gitu kan? Tapi kita nikah, gituuu"ujar rose.
"Ouh,bilang dong sayang,aku kan nggak paham kalau kamu ngomong setengah-setengah"jawab Jungkook,sudah reda marahnya.
"Makanya kalau orang ngomong tuh didengerin,bukan asal potong"sinis rose.
"Habisnya aku kaget,pas kamu ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)
De Todo"aku seorang istri yang di jodohkan, bersamanya. kami menikah dengan diam-y,gak ada yang tau. tapi tetap saja kami menyangga status yang sama,namun mengapa? joen jungkook,dengan tega-teganya berpacaran dengan lalisa,musuh terbesar ku"rosene "Jujur,a...