Happy reading 📖
Biasakan vote sebelum membaca,yang belum follow,buruan follow🥰
Absen yuk
Pake tahun lahir kalian"Bayi gedek, kayaknya ochie mau minta izin pulang deh"ujar rose,saat mereka sedang makan malam.
"Hmm,kenapa?"tanya jungkook menaikan sebelah alisnya.
"Kangen oppa sama eomma"jawab rose.
"Kangen oppa sama eomma,apa malu karena mau haid?"tanya jungkook paham maksud rose.
"Hmm,eh ngapain aku malu kalau haid"bohong rose.
"Kamu malu,karena nanti sifat kamu bakalan berubah-ubah kan?"tanya jungkook lagi.
"Emang Ochieee Ultraman yang bisa berubah-ubah"cemberut rose.
"Ochieee,dengar yah"jeda Jungkook
" Ochieee udah jadi istri bayi gedek,jadi ochieee Nggak usah malu lagi, tahun lalu mungkin kamu malu karena itu wajar,kita menikah tanpa didasari cinta. tapi tahun ini. Kita melanjutkan pernikahan kita karena didasari cinta"jelas jungkook.
"Eomma yang bilang yah?"selidi rose.
"Haha,iya"jawab Jungkook pada akhirnya.
"Hgh...maaf yah bayi gedek, gara-gara ochie, anak-anak Bangtan boys marah sama bagi gedek..."
"Nggak ochie,Mereka nggak marah, mereka emang gitu"jelas Jungkook.
"Tapi...king of the panci pasti marah...."rose menundukkan kepalanya,merasa bersalah.
"Dia nggak marah,tapi cuman stress aja. Karena panci barunya rusak"ujar Jungkook,mengelus rambut rose,karena posisi mereka saat ini, bersebelahan.
"Sama aja, ochie merasa bersalah banget,dan sama bapak-bapak tukang es krim,dan tukang gulali. Ochie niat buat balik lagi, untuk kasih mereka uang,tapi..."
"Iya ochie,bayi gedek tau,ochie Nggak sengaja buat panci jin rusak,dan Nggak maksud menipu bapak-bapak tadi..."ujar Jungkook.
"Yaudah, besok kita cari panci lain aja,buat jin,nanti kalau kita ke Indonesia kita beli yang Made in Indonesia"jelas Jungkook.
"Ok sip"senang rose.
"Bayi gedek emang suami the best deh,sayang bayi gedek banyak-banyak "ujar rose, memeluk Jungkook dari samping.
"Hmmm,bayi gedek boleh minta satu hal nggak?"tanya jungkook.
"Boleh Apa?"tanya rose.
"Kalau di luar,atau ditempat umum kita Pake rose-jungkook aja,kalau lagi berdua kita Pake ochie-bayi gedek'"titah Jungkook.
"Kenapa? Bayi gedek malu?"tanya rose.
"Bukan malu,tapi aku nggak suka kalau ada orang lain,yang manggil aku atau kamu,Pake nama kesayangan kita"jujur jungkook 80% karena 20% nya itu adalah malunya Jungkook.
"Oke,tapi ochie Nggak janji, takutnya nanti ochie kelepasan,atau mungkin kelupaan"setuju rose.
"Oke ochie"
***
"Rose! Gua masih dendam banget sama Lo, gara-gara Lo kemarin,kata dokter pantat gue besar sebelah"Curhat jaemin. Yah, pantatnya memar.
"Bahkan buat rebahin pantat untuk duduk aja gue susah"jaemin mulai mendramatiskan dirinya. Hingga membuat rose, menaikan kedua kakinya,dikursi kantin,yang ingin jaemin duduki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Istri Remaja SMA Rosekook (END)
عشوائي"aku seorang istri yang di jodohkan, bersamanya. kami menikah dengan diam-y,gak ada yang tau. tapi tetap saja kami menyangga status yang sama,namun mengapa? joen jungkook,dengan tega-teganya berpacaran dengan lalisa,musuh terbesar ku"rosene "Jujur,a...