Other side // flashback
Sunghoon menatap kepergian Jake dan Jay dengan tatapan yang tak bisa diartikan.
"Kak Jay lupa ya sama gue?" Jungwon menyenderkan kepalanya di bahu lebar milik Sunghoon. Mereka berdua masih duduk di kursi santai.
"Kalian udah bertahun-tahun gak ketemuan won."
"Mereka terlihat cocok, kak. Apa kita nyerah aja ya?"
Sunghoon menggenggam tangan Jungwon, memberi semangat pada Jungwon yang terlihat pasrah.
"Lo udah jauh-jauh kesini, bahkan ngikutin dia sampai sini, mau nyerah gitu aja?"
Kalimat Sunghoon dibalas tawa miris oleh Jungwon, "Kak Jake manis ya, pantas kak Sunghoon maupun kak Jay cinta banget sama dia."
"Husst, lo juga gak kalah manis, Jay aja yang buta gak bisa liat lo."
"Berarti kak Sunghoon buta juga dong ya?"
"Hm?" Sunghoon menarik kepala Jungwon, menatap mata indah milik pemuda Yang itu.
"Kalo kak Jay tetap gak cinta sama gue, kak Sunghoon boleh juga." Ujar Jungwon dengan kekehan kecil di ujung kalimat.
Senyum jahil yang terpatri di raut wajah Jungwon membuat Sunghoon ikut terkekeh.
"Boleh juga." Ujar Sunghoon mengikuti candaan yang tersirat keseriusan dari Jungwon.
Sunghoon dan Jungwon masih asik mengobrol ketika terdengar teriakan bocah di sekitar mereka. Tak banyak orang yang memperhatikan karena mereka menikmati wahana permainan, tapi Sunghoon dan Jungwon langsung bergegas ke sumber suara.
Sunghoon dapat melihat pantulan baju yang dikenakan Jake dari dalam kolam.
Tanpa pikir panjang, Sunghoon menceburkan dirinya ke dalam kolam dalam itu, matanya menelisik ke dalam kolam, total fokus untuk menyelamatkan Jake.
Bisa dilihatnya Jake yang sudah memejamkan mata, tampak pasrah karena tak ada pergerakan lagi dari lelaki mungil itu.
Sunghoon mengabaikan jantungnya yang berdetak karena panik. Dengan cepat ia meraih pinggang Jake lalu mengangkat tubuh Jake yang sudah tak berdaya ke permukaan.
Sunghoon meletakkan tubuh Jake di pinggir kolam dengan hati-hati. Ia menekan-nekan dada Jake, memberikan pertolongan pertama pada lelaki berambut kecoklatan itu.
Tak ada pengaruh apapun, Sunghoon melontarkan kata maaf sebelum menempelkan bibirnya pada bibir Jake yang membiru.
Sunghoon mengabaikan bagaimana jantungnya yang berdetak kencang saat kedua belah bibir itu bersentuhan.
Beberapa menit Sunghoon masih berupaya, tepat setelah Sunghoon memberikan nafas buatan ke sekian kali, akhirnya air yang menyumbat keluar dari mulut Jake.
Orang-orang sudah ramai berdatangan, Sunghoon menutupi telinga Jake untuk menghalangi riuhan orang-orang di sekitar.
Sunghoon menunggu Jake membuka kelopak matanya, tapi sebelum itu terjadi Jay sudah menghampiri mereka dan langsung mengangkat tubuh Jake dalam gendongannya.
Sunghoon pun tak ambil pusing, ia menyerahkan Jake pada Jay sedangkan dirinya mencari Jungwon yang entah kemana.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Glow Up, Jake - Sungjake
Fanfic❝"Pada akhirnya lo bakal jatuh dengan pesona gue." -Jake "Hahaha mana mungkin gue akan terpesona dengan cowok ompong, hitam, dan dekil kayak lo." -Sunghoon❞ Start : 9 November 2020 End : 4 Januari 2021 BxB Lokal! Lo-Gue SungJake