Jake melirik dibalik jendela kamarnya. Menatap ingin tahu kamar sebelah yang berisik dengan bunyi barang yang di pindah-pindahkan.
Melihat hal itu Jake meloncat dari kasur nya dan pergi menuju mama yang sedang memasak di dapur.
Tampak sibuk sore ini dengan banyak bahan makanan membuat Jake mengernyit heran.
"Banyak banget, arisan dirumah ya ma?"
"Bukan, sayang. Sana main aja jangan ganggu mama."
"Eh, ma, Jake mau nanya. Itu disebelah rumah kayaknya ada yang pindahan ya? Asik.., punya tetangga lagi."
"Bukan, Jake. Itu tetangga lama kita kok. Keluarga Park."
Deg
Jake terkejut sekaligus senang. Jika keluarga Park menjadi tetangganya, maka...
"YESSS!! Dia pasti bakalan jatuh cinta liat penampilan gue sekarang" Jake mengepalkan tangannya ke udara mengabaikan mama Shim yang melirik aneh anak tunggalnya itu.
Jake kembali menuju kamarnya dilantai dua. Membuka pintu balkon kamarnya dan tersenyum Pepsodent.
"SUNGHOON KELUAR LO! GUE JAKE!!!"
Jake sudah terkikik membayangkan reaksi Sunghoon yang akan shock berat melihat perubahannya saat ini.
Masih dengan tersenyum riang yang menurut Jake ganteng itu dia mengaduh ketika suatu benda terlempar ke kepalanya.
Jake hendak melayangkan protes kepada si pelaku namun bukannya teriak untuk marah Jake malah ternganga diam melihat betapa gantengnya orang yang dihadapan Jake sekarang.
"Jake? Siapa Jake?"
"L-lo Sunghoon?"
Jake menganga lebih lebar lagi ketika pemuda tampan itu menganggukan kepalanya.
K-KOK GANTENG BANGET SIH????
Kalau gini bukannya Sunghoon yang terpesona sama Jake tapi dirinya yang malah semakin jatuh hati.
AH TIDAK ADIL!
MASA KECILNYA GANTENG GEDENYA LEBIH GANTENG LAGI??
***
Tbc
***Malam ini segini dulu aja, deh. Mau tes gelombang aja xixi.
Salam, Mae.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Glow Up, Jake - Sungjake
Fanfic❝"Pada akhirnya lo bakal jatuh dengan pesona gue." -Jake "Hahaha mana mungkin gue akan terpesona dengan cowok ompong, hitam, dan dekil kayak lo." -Sunghoon❞ Start : 9 November 2020 End : 4 Januari 2021 BxB Lokal! Lo-Gue SungJake