🐧🦮-Come Back

17.6K 2.6K 1.1K
                                    

#Flashback

Jake kesal karena dilempari sampah kaleng minuman di kepalanya.

"Aduh, anjing lo lemparin gue sama sampah!"

"Kirain lo penampung sampah."

Sialan.

Pikir Jake setelah tujuh tahun Sunghoon pergi ia akan berubah jadi sedikit lebih baik tapi sepertinya sama saja bahkan lebih buruk.

"Kenapa pelototin gue? Terkesima lo sama perubahan gue?!"

Sunghoon terkekeh yang dimata Jake sangat ganteng, dia menyandar bertopang dagu dipagar balkon.

"Gak habis pikir, sudah 7 tahun ternyata perubahan lo cuma segini. Haha."

Gaeul.

"Menurut gue lo masih sama, bedanya dulu ompong sekarang gak lagi. Bye, jelek!" lanjut Sunghoon yang masuk ke kamarnya lalu menutup pintu dengan tidak berakhlak.

Layla memang.



















Jake kesal. Ini tak bisa dibiarkan! Sunghoon tak boleh lagi menghina dirinya seperti ini.

Jarak rumah yang dekat pun balkon kamar yang bersisian tak terlalu jauh membuat Jake nekat memanjat pembatas balkon hingga kini sebelah kakinya sudah sampai di balkon kamar tetangga.

Jake akan mendarat sedikit lagi, sampai akhirnya terkejut karena decitan pintu yang dibuka oleh Sunghoon. Tak pelak karena kaget Jake membuat dirinya tak sempat mendaratkan kaki dengan selamat.

Braakkk

Jake terjatuh, tepat di kaki Sunghoon yang sontak tergelak. Tak ada niatan untuk membantu Jake berdiri dia malah asik menertawakan lelaki yang tersungkur itu.

"Lihat kan sekarang siapa yang bertukuk lutut, hahaha?" ucapnya sambil tertawa ganteng.

Iya, pokoknya apapun yang dilakukan Sunghoon semuanya ganteng. Menurut Jake. Tapi memang benar, sih.

Jake berdiri kemudian menepuk-nepuk bajunya yang sebenarnya tidak kotor, berusaha bersikap cool aja.

"Terjatuh beda sama bertekuk lutut, jangan bilang lo jadi bego sekarang."

Sunghoon terkekeh pelan, maju perlahan mendekati Jake yang reflek mundur hingga terpentok pembatas balkon.

"Ngapain lo loncat ke kamar gue? Mau ngintip ya?"

"Ih, apa banget gue ngintipin lo! Jauh-jauh dong!" Jake mendorong dada bidang Sunghoon namun tak ada pergerakan berarti dari pemuda jangkung itu.

Tangan Sunghoon tertopang di samping kiri kanan Jake, mengukung lelaki pendek itu lalu berkata, "Selain jelek ternyata lo pendek juga ya."

Serius, Jake paling sensitif kalau bahas tinggi badan. Langsung saja ia tonjok perut Sunghoon yang kemudian mengaduh kesakitan.

Tak mau dituduh berbuat kekerasan, Jake buru-buru memanjat pembatas balkon lagi untuk menyeberang ke kamarnya. Namun karena terlalu panik, kakinya tersangkut dan berujung dia tertelungkup dilantai kamarnya. Lagi.

Kembali Sunghoon menertawakan dirinya, bahkan kini sudah lengkap dengan handphone ditangan.

"Ini gue viralin kayaknya bakal dijadiin meme seantero sosmed."

Anjing.

Dah, Jake gak mau sensor lagi.

Padahal kakinya beneran sakit tapi malunya lebih sakit.

[✔] Glow Up, Jake - SungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang