❣ 2.9 ❣

5.5K 724 64
                                    

Sebelum baca jan lupa buka audionya diatas yaw biar bisa makin menghayati walau Thornya ndiri gatau soundtracknya cucok atau kagak tapi gapapalah!

Atur suaranya jan terlalau kecil jan terlalu kenceng biar gak budeg :v

SELAMAT MEMBACAA!

SELAMAT MEMBACAA!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

×Princess Focus×
.
.
.
.

"Aish! Bagaimana bisa kita kesini sih?" tanya Jisoo kala mereka sudah berpindah dari depan gerbang kerajaan kedalam sebuah ruangan putih yang sangat luas...

Ahh...

Ini arena ternyata.

"Hey, sudah mau mulai perangnya?"

"Kau... Putra... Ke... Enam ya? Zhong Chenle penguasa taijutsu dan lain lain?"

"Woahh... Ternyata Soonyoung banyak bicara juga ya."

"Cih, dasar penguntit."

Chenle tertawa sinis lalu menatap kelima putri dihadapannya sebelum berucap, "Kalian bebas menggunakkan kekuatan kalian disini, tadinya kita semua sudah sepakat untuk menyegel kekuatan kalian saat bertarung tapi... Apa yang menantang kalau disegel, apa lagi kalian hanya perempuan... Yang 'lemah'."

"Hey jang- AHH JISOO!" Ucapan Seungkwan terpotong kala Jisoo tiba tiba terjatuh tak sadarkan diri.

"APA APAAN INI?! KITA BAHKAN BELUM MEMULAINYA!"

Suara tawaan seorang lelaki membuat para putri menoleh kebelakang melihat lelaki yang tadinya tembus pandang lama kelamaan semakin terlihat jelas.

"Lee Haechan, putra ketiga, kekuatannya kamuflase, berhati hatilah," gumam Jihoon.

"Heol, sepertinya mulut Soonyoung harus dijahit agar dia berhenti membocorkan identitas kami, Jisung-ssi beritahu yang lain kalau si sipit sudah tak sadarkan diri bawa dia ke penjahit kerajaan, arasseo?" Lelaki yang sedwri tadi gelantungan diatas lampu kristal gantung itu mengangguk pelan lalu menghilang.

"Ok, jangan berlama lama, mari mulai... Perangnya."

Prince Focus
.
.
.
.

"Aishh!" ringis Soonyoung kala tubuhnya terpental untuk kesekian kalinya, mereka curang, bagaimana bisa mereka menggunakkan kekuatan sedangkan kekuatan Soonyoung dan saudara saudaranya disegel.

"Apa ini saatnya?"  tanya Jun melalui telephaty-nya.

"1 orang dulu bagaimana? Seokmin duluan saja deh."

"TIDAK! JANGAN AKU!"

"Yaish tidak ada yang mau bagaimana coba?!"

BUAGHH!

PRINCESS?! ● SVT (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang