Special Mingyu Birthday 🎉🎉🎉

4.5K 572 44
                                    

Double up gak niihh? Kalo mau double up 20 comment bisa lah yaa, happy reading, hope you enjoy!

"You're the one! Kau bisa melepasnya! Lepaskan! Lepaskaan! Jika tidak… Maka ia akan mati… di ulang tahunnya yang ke 20, lepaskan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"You're the one! Kau bisa melepasnya! Lepaskan! Lepaskaan! Jika tidak… Maka ia akan mati… di ulang tahunnya yang ke 20, lepaskan!"

Lagi lagi mimpi itu, Mingyu terduduk diatas kasur dengan keringat bercucuran, disampingnya masih ada Wonwoo yang tertidur nyenyak, entah sudah berapa hari mereka memutuskan untuk tidur bersama dengan syarat tak boleh melewati batas.

"Kau terbangun lagi?" tanya Wonwoo dengan suara seraknya, Wonwoo mengambil ponselnya sebelum menatap jam… Jam 00.30 tanggal 6 April.

Mingyu ulang tahun hari ini, ah nanti sajalah Wonwoo mengantuk.

"Hmm… Aku terbangun… Untuk kesekian kalinya."

"Lebih baik kau tidak usah tidur, kau selalu mengagetkanku ketika bangun."

"Maaf, sudah berapa kali kubilang biar aku tidur di sofa tapi kau tidak mau."

"Mom memaksa, bukan aku yang mau, lebih baik kau mandi, keringatmu membuat otakku tidak sehat."

"Sialan," desis Mingyu.

Mingyu baru saja selesai mandi, ia sudah menggunakan baju yang baru dari lemari tapi ia tak dapat menemukan Wonwoo dikamarnya.

Hell kemana lagi perempuan itu.

Baru saja Mingyu membuka pintu dirinya sudah dikejutkan oleh ke 6 saudaranya.

"HAPPY BIRTHDAY BROU!" ucap Seokmin dengan nada melengking hebatnya suaranya itu tidak membangunkan beberapa putri yang masih tidur dikamarnya.

"Dimana Wonwoo?"

Gedubrakk!

Mingyu yang tadinya berdiri tegap langsung terjatuh kebelakang saat seseorang menoyor kepalanya dengan keras.

"Seharusnya kau berterimakasih pada saudaramu bukan malah mencariku, idiot!"

"Aish, bisakah kau bersikap manis dihari ulang tahunku?"

"Tidak, manis itu menjijikan, selamat ulang tahun untukmu, jangan semakin tua semakin rese pula tingkahmu."

"Aku berumur 222!"

"2 abad, kau masih bilang bahwa kau itu muda?"

"Ck! Dibumi umurku baru 22 tahun!"

"Kau menikahi perempuan dibawah umur aku 19 tahun."

"3 tahun tidak lama."

"Heol, ini merayakan ulang tahun atau debat sih? Aku merasa jadi nyamuk disini!" seru Chan.

"Nah terimakasih saudara saudaraku yang terkasihi sekarang sudah tengah malam aku harus kembali tidur atau besok aku tidak akan bangun seharian."

"Aku tidak paham kenapa Seungcheol masih mau memberikan kejutan untukmu," cerocos Soonyoung yang langsung mendapatkan tamparan pelan nan indah dari Jun.

Takk!

"Ayo kita balik, semuanya sudah dikasih kan?"

"Huum sudah."

Mingyu mencebik saat saudaranya meninggalkan kue yang krimnya sangat berantakan- menurut Mingyu -dan sebuah kotak hadiah didepan pintu kamar tepat didepan kaki Wonwoo.

"Kenapa kuenya berantakan."

"This is Style bro, hhh dasar bocah gosong." Wonwoo mengangkat kue dengan lilin menyala itu dan menyodorkannya pada Mingyu. "Seharusnya kau jangan gengsi, kasihan saudaramu tidak merasa dihargai, tiup cepat."

Mingyu mendengus sebal tapi akhirnya ia meniup juga lilinnya.

"Lain kali jangan gengsian ya." Wonwoo menaruh kue itu diatas meja lalu kembali kekasur sedangkan Mingyu membuka kotak berisi benda berwarn-

"WAIT! INI?! HEOL! DARIMANA KALIAN MENDAPATKAN INI HAH?!"

Bughh!

"DIAAM! AKU SEDANG BERUSAHA UNTUK TIDUR!"

EPILOG
.
.
.
.

"Kau ingat action figure yang saat itu Mingyu gila gilai?" tanya Seungcheol pada saudara saudaranya.

"Action figure berwarna biru denga orang orang diatasnya?" tanya Seokmin balik.

"Hmm, dulu saat trip ke bumi Mingyu melihatnya disalah satu toko tapi karena uang yang ia bawa tidak cukup, dia jadi diam saja."

"Kau berniat membelikannya itu?" Vernon yang sedari tadi diam pun angkat suara.

"Iya."

"Bagi tugas saja, Jun dan aku mencari kue, kalian mencari action figurenya," tukas Chan cepat.

"Kenapa harus begitu?"

"Karena action figure lebih susah dicari dan butuh banyak orang untuk mencari, lagi pula kalau tidak bagi tugas mana bisa terkejar?"

"Iya, aku setuju dengan Chan, waktunya sangat mepet, kita todak bisa belama lama." Ucapan Soonyoung membuat yang lain mengangguk paham.

"Baiklah Kajja!"

"KAJJA!"

END

END

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday uri kiming 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday uri kiming 😭

PRINCESS?! ● SVT (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang