❣ 2.7 ❣

5.6K 726 97
                                    

×Princess Focus×
.
.
.
.

"Minghao... Dimana?" tanya Jisoo sesampainya dikamar.

"Bukannya tadi- Loh... Kemana dia?" sahut Wonwoo yang kebingungan padahal tadi jelas jelas Minghao dibelakang Wonwoo.

"Mungkin dia ketoilet, atau mandi di onsen?"

Seungkwanmengangkat bahunya tanda tak tahu, dari atas kasurnya ia mengambil seekor naga dari lantai.

"The8-ya... Kemana majikanmu hmm?"

Tunggu sebentar... Kalau ini The8... Yang tadi siapa?!

×Minghao Focus×
.
.
.
.

Minghao terengah engah, ia baru sadar bahwa dirinya sudah jauh didalam hutan yang lebat, sepertinya ini bukan hutan milik Seungcheol, OH TUHAN MINGHAO BARU INGAT KALAU TADI IA MELEWATI PAGAR KELUAR DARI KERAJAAN.

Artinya ia tidak ada didalam kerajaan dimana saudara saudaranya tinggal...

Ahh sial! Kemana naga kecil itu sih!

"The8-yaa kau kemana sih!"

Minghao mengedarkan pandangannya tapi ia tak melihat apa apa kecuali...

Ey? Sejak kapan ada portal disana?

Minghao berjalan mendekati portal dengan bingkai batu coklat lalu menoleh kekanan dan kekiri sedangkan dari dekat ia dapat melihat naga kecil itu berlari kedalam sana...

Tanpa berpikir panjang Minghao masuk kedalam portal itu guna menangkap naga itu tapi ada gunanya, dirinya sudah dibekap oleh seseorang yang membuat pandangannya kabur dan tak sadarkan diri.

×Jun Focus×
.
.
.
.

BRAKK!

"Jun!"

"AIH! APA APA?! BISAKAH KAU SOPAN SEDIKIT CHAN?! AKU SEDANG MENG-"

"Minghao diculik kerajaan Agate!"

Jun nampak berpikir ia mengernyitkan dahinya bingung. "Agate? Tunggu... APA?!"

×Princess Focus×
.
.
.
.

"Apa kau yakin Minghao hanya pergi keonsen? Ini sudah hampir 2 jam."

Para putri memang dari tadi sedikit panik karena Minghao menghilang tanpa alasan.

Zeep!

"Chan! Sudah kukatakan jangan asal mas-"

"Minghao tidak apa, dia ada dikerajaan Jun jangan panik," ucap Chan berbohong tapi entah kenapa ucapan itu berhasil membuat para putri minus Jisoo menghela nafasnya lega.

"Chan? Kau serius?" tanya Jisoo memastikan.

"Iya, percayalah."

Jisoo mengangguk. "Terimakasih." Setelah berucap begitu Chan keluar dari kamat itu...

"Soo kau mau kemana?"

PRINCESS?! ● SVT (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang