❣ 1.8 ❣

6.2K 832 157
                                    

×Jeonghan Focus×

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

×Jeonghan Focus×
.
.
.
.

Jeonghan mengerjap pelan, punggungnya sakit dan ka-

Wait…

Tubuhnya…

Diperban…

Oleh…

"SIAPA KALIAN?!" Pekik Jeonghan saat melihat 2 remaja lelaki dihadapannya.

"Oh… Noona tak ingat kita? Wow… Mentang mentang sudah meninggalkan kerajaan selama hampir 20 tahun, noona tega melupakan kita? Oh Tuhan aku tersinggung."

"Hyung please jangan sekarang."

"KALIAN SIAPA?! HEYJAWABAKUDULU!"

"Baiklah… Mari kita perkenalkan diri lagi pada yang mulia ratu yang membuat kami tapi lupa siapa kami."

"Anyeonghaseo Heesung imnida!"

"Aku Jungwon, masih lupa dengan kami?"

"Eung… Aku lupa…"

Hampir 20 tahun?

Apasih aku gak ngerti!

"Bagaimana cara aku kembali kekerajaanku? Saudaraku pasti khawatir," gumam Jeonghan.

"Noona hanya perlu menuangkan benda didalam kalung itu bukan? Lalu portalnya akan terbuat sendiri, loh kok Noona mendadak bodoh sih?"

TAAKK!

"Won jaga bicaramu," ucap Heesung setelah melayangkan jitakan pada kening Jungwon.

"Hmm… Memangnya aku dulu bijak? Sepertinya lebih bodoh dari sekarang." Jeonghan membuka botol kecil yang tergantung didalam kalungnya itu sebelum masuk kedalam portal itu.

Dan disinilah Jeonghan… Didalam hutan Jeonghan berjalan keluar dari danau lalu terduduk ditepi danau itu…

Ia terisak…

Entah apa yang membuatnya menangis.

Tapi yang jelas kini ia menangis kencang.

Sedangkan seorang lelaki yang memperhatikan Jeonghan dari pohon pinus dibelakangnya hanya duduk sembari menatap Jeonghan…

"Kenapa kau harus sedih? Bukannya menyenangkan untuk mendapatkan kembali kerajaanmu," gumamnya.

×Wonwoo Focus×
.
.
.
.

PRINCESS?! ● SVT (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang