×Princess Focus×
.
.
.
.Jeonghan tak henti hentinya menangis sembari duduk diatas kloset dikelilingi para saudaranya yang juga bingung, Jeonghan pikir ia sakit keras karena terdapat sebuah bercak darah dicelananya.
"KALO JEONGHAN HIKS! MATI GIMANAA?! HUWEEE."
"Jeonghan, jangan begitu, nanti Haonya ikutan hiks… nangis…"
"Loh kok Hao nangis???" Jihoon tambah bingung dengan keadaan yang gila ini.
"Hiks… Nggak! Hao hiks… Gak nangis!" ucap Hao berusaha terdengar tegar padahal, ia sendiri sudah menangis sedari tadi.
"Haduh Tuhan, bagaimana ini?"
"Coba tanya Mom, mungkin Mom tahu!"
"Ok, aku tanya!" Dengan secepat kilat Jisoo berlari keluar dari toilet besar itu menuju ruang singgasana raja, dan disanalah ia lihat sang Raja tengah duduk menghadap pangeran pangeran gila yang tidak ingin Jisoo temui, sedangkan sang ratu tengah memainkan ponselnya.
"Permisi yang mulia ratu."
"Jisoo? Wae?" Tanya Mom, sedangkan ke 5 pangeran menatap Jisoo tajam, mereka merasa terganggu dengan kedatangannya.
"Jeonghan sedari tadi menangis tak berhenti, aku khawatir dia kenapa napa, moodnya naik turun tiba tiba, kenapa bisa begitu?"
"Dia PMS?"
"PMS?" gumam Jisoo…
PMS itu apa ya?
…
Hening sesaat tidak ada yang bersuara begitupun yang raja yang tiba tiba diam menatap anaknya.
Menstruasi? AH! JISOO INGAT! JEONGHAN MENSTRUASI! MEREKA BUKAN LAKI LAKI LAGI! HEOL! BAGAIMANA BISA JISOO LUPA.
"Ah ya! Sepertinya begitu, gumawo Mom, anyeong!" Jisoo kembali melesat, masuk kekamarnya membuka lemari besar dan mengambil beberapa keperluan sebelum masuk ke toilet yang tersembunyi dibalik ruang baju.
"Gunakan ini," ucap Jisoo membuat Jeonghan membelalak terkejut.
"AKU MENSTRUASI?!"
"KAU PEREMPUAN HAN!"
"Ah… Aku baru ingat."
"Gunakan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS?! ● SVT (GS)
FantasyBagaimana jika 6 laki laki biasa terlahir kembali menjadi 6 putri disisi lain dunia. Aku... Tidak tahu tata cara duduk yang benar ~ Boo Seungkwan. SIALAN! Ups... Maaf aku kelepasan ~ Xu Minghao. HEOL! BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN PAMPERS DICELANA?! ~...