❣ 1.2 ❣

6.9K 838 48
                                    

×Seungcheol Focus×

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

×Seungcheol Focus×
.
.
.
.

Seungcheol menatap Jeonghan nanar, sudah sejak 2 jam ia berdiri dibelakang pohon pinus dan perempuan yang sedari tadi menangis didepan danau besar itu tak kunjung berhenti.

"Sejin," gumam lelaki itu pelan nyaris tak terdengar.

"JEONGHAN! SEDANG APA KAU DISANA?!" Seungcheol tersentak mendengar pekikkan seorang perempuan dari arah kiri.

Heol! Bahkan saudaranya datang mencari Jeonghan.

Para putri memang sudah gila.

Kalau boleh jujur, tidak ada satupun pangeran yang begitu perhatian, kecuali, ya… Chan.

Jika salah satu dari pangeran menghilang, mereka enggan untuk mencarinya, karena pasti mereka akan menghabiskan tenaga untuk mencari tanpa membawa pulang hasilnya.

"Hey! Jangan keluar sendirian lagi, kumohon, kau tidak hafal jalan pulang!" ucap Jihoon sembari memeluk Jeonghan yang terisak.

"Harmonis…" Seungcheol tersenyum miris sebelum menghilang dari belakang sana.

Sedangkan Jisoo sebagai orang paling peka dikelompoknya tersenyum tipis, ternyata Jeonghan tidak sendiri sedari tadi.

×Princess Focus×
.
.
.
.



Sia sia juga para putri kembali keistana, bukan pertanyaan khawatir yang mereka dapatkan malah bentakan dahsyat yang memekakkan telinga dari sang ibu, memang ibu itu segalanya (¯―¯٥)

"Sudahlah Han, berhenti menangis, kau mau bilang apa nanti kalau bertemu dengan Dad?"

"Biarkan saja hiks! Toh yang hiks dimarahi hiks nanti si breng- hiks- sek Seungcheol," ucapnya sembari terisak.

"Biarkan dia, lepaskan dia kali ini, nanti kalau status kalian sudah sah, kau boleh menghajarnya habis habisan, jadilah Tsundere."

"Eung, Tsundere adalah senjataku," sahut Jihoon yang memangku Woozi.

"Kau pikir menjadi Tsundere itu hiks mudah?! Aku… Hiks… melihat anjing dirantai ditengah jalan saja hatiku ngilu rasanya!"

Memang Jeonghan terlalu lembut.

Tok tok tok.

"Permisi tuan putri."

PRINCESS?! ● SVT (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang