❣ 1.5 ❣

6.5K 875 77
                                    

Wow… Ternyata nyampe 20 comment wkwkwk, okey sesuai janjiku, slamat membacaaaa, jan lupa vommentnya yak!

×Princess Focus×
.
.
.
.

Seharian ini suasana kamar para putri sangat sepi, Jisoo diam saja seperti sedang banyak pikiran, Jeonghan tidur melulu karena efek datang bulan, Wonwoo masih belum boleh keluar dari ruangan putih berbau obat, bahkan Seungkwan yang bawel pun turut diam.

"Wae? Kenapa sepi sekali? Aku merasa tinggal sendirian kalau begini caranya."

"Seokmin mau membantu kita untuk kembali kebumi."

"Kau memberitahunya?!"

"Dia membaca doaku dengan lancangnya."

"Cih, dasar kepo."

"Kemarin Chan menemuiku, ia memaksaku untuk mencabut kekuatanku dari Mingyu, bukan masalah aku trauma atau bagaimana, aku hanya tidak tahu cara mencabut kekuatanku darinya." Wonwoo yang sedari tadi diam menatap jendela kini mengalihkan pandangannya pada seluruh saudaranya.

"Biarkan saja dia mati," ketus Jeonghan, sepertinya semakin lama mulut Jeonghan semakin pedas.

"Bagaimana kalau begini, kau lakukan perintah Chan, tapi suruh dia membantu kita untuk kembali bumi dan mendapatkan buku itu?" tanya Minghao.

"Tidak buruk."

"Aku setuju, ucapkan itu saat kau bertemu Chan, Won."

Wonwoo mengangguk. "Sudah aku mau tidur, keluar sana jangan ganggu aku."

"Ck, baiklah, selamat tidur Jeon Wonu."

Wonwoo terkekeh pelan. "Stop it," ucapnya malu.

×Prince Focus×
.
.
.
.

Para pangeran tengah duduk dikamar mereka tentunya dikerajaan Mommy-nya mereka, setelah dikurung dan disegel didalam sana Seungcheol baru bisa menurut dan duduk diam diistana.

"Mereka berasal dari bumi."

"Kau membaca pikirannya?" Seungcheol menatap saudaranya tidak percaya. "Heol! Lancang sekali."

"Bukankah itu bagus, kalian bisa bersama kekasih kalian lebih lama bukan?" tanya Chan santai membuat ke 5 pangeran lainnya terdiam.

"Lalu?"

"Mereka berusaha untuk kembali kebumi, apa yang harus kita lakukan."

PRINCESS?! ● SVT (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang