×JeongCheol Focus×
.
.
.
.Jeonghan memasukki kamar dengan pintu hitam berukiran grim reaper yang memegang sabit besar, kepalanya masih pening bahkan lebih parah dibanding yang tadi pagi.
Ia menggelengkan kepalanya pelan sebelum masuk kedalam kamar mandi berisi bathub besar, wastafel, toilet, dan Shower, tanpa berpikir panjang ia menyalakan keran bathub untuk Seungcheol lalu keluar menuju balkon kamar mereka.
"Seharusnya aku tidak merebut bola itu dari Chan."
Klek!
"Apa yang kau ambil dari Chan?"
"Tidak ada, sana mandi."
"Jeonghan, aku bert-"
"Aku sedang tidak mood untuk bertengkar, kumohon turuti aku sekali saja."
Seungcheol menghela nafasnya berat sebelum masuk kedalam kamar mandi.
Ia meregangkan lehernya setelah masuk kedalam bathub besar yang penuh dengan busa.
Memang dasar cowo sifat bocah.
Seungcheol terlalu larut dalam pikirannya sampai dirinya tak sadar sudah ada seorang remaja laki laki yang duduk diatas meja wastafel sembari menguncang uncang kakinya dan melipat kedua tangannya didepan dada.
"Heol, hyung bahkan tidak menyadari aku sudah disini hampir 1 setengah jam."
"WAA SEDANG APA KAU DISINI DASAR BOCAH GILA!" Dengan sigap Seungcheol menutupi dada telanjangnya menggunakan sabit besarnya itu. "KELUAR KAU!"
"Santai saja sih Hyung, ah ye,aku kesini cuman mau memberimu surat dari S.coups."
"S.coups? Duplikatku dibumi?"
"Eung."
"Apa isinya?"
"Entahlah aku belum membukanya, nah." Yunseong melempar gulungan kertas dengan pita merah kearah Seungcheol untung kertas itu sudah diberi mantra sehingga kertas itu tidak hancur saat terkena air.
================================
To SeungcheolHey brouu! Apa kabar disana? By the way aku, duplikatmu tentunya, yang tinggal dibumi baru saja mendapat kabar tentang istrimu Jeonghan.
Aku tidak tahu apa yang sekarang kau pikirkan, tapi jangan buat dia semakin sedih, aku baru dengar dari temanku Baekhyun (dia tetangga Jeonghan) bahwa Mamanya Jeonghan meninggal karena kanker, semoga kau paham akan situasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS?! ● SVT (GS)
FantasyBagaimana jika 6 laki laki biasa terlahir kembali menjadi 6 putri disisi lain dunia. Aku... Tidak tahu tata cara duduk yang benar ~ Boo Seungkwan. SIALAN! Ups... Maaf aku kelepasan ~ Xu Minghao. HEOL! BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN PAMPERS DICELANA?! ~...