❣ 3.4 ❣

5.2K 723 46
                                    

×Jihoon Focus×

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

×Jihoon Focus×
.
.
.
.

Jihoon menatap jam tangannya, ia masih punya waktu 30 menit sebelum Chan menjemputnya.

"Hyung, Aku mau ketoilet."

"Hmm, jangan lama lama."

Jihoon keluar dari ruangan penuh tombol itu menuju ketoilet tapi dirinya merasa ada yang aneh dengan toilet itu...

"Toiletnya kok... Aneh ya..." Merasa ada orang dibelakangnya Jihoon menoleh, dan...

"Jangan teriak atau kubunuh kau sekarang juga."

Siapa juga yang mau teriak ~ batin Jihoon

Jihoon menatap pistol dihadapannya. "Ini bahkan belum sampai sejam, ada ada saja."

"Menjauhlah."

"Dari?"

"Para pangeran atau kalian tahu akibatnya."

Seketika Jihoon tahu siapa orang dihadapannya, siapa lagi kalau bukan... "Choi... Yuju?"

orang itu mengeratkan satu tangannya pada pistol itu, bersiap untuk menembak Jihoon. "Apa aku semudah itu untuk dikenali?"

"Cih, siapa lagi yang akan meminta kami untuk menjauhi para pangeran kalau bukan wanita murahan, oh Tuhan kalian bahkan memamerkan hasil karya selingkuhan kalian?!"

"Mana mungkin aku selingkuh?! Ini hasil Soonyoung kau tahu?!"

"Ahhh Soonyoung, kau bodoh ya, bagaimana bisa Soonyoung balik kekerajaannya kalau ia sedari entah dari kapan ia selalu ada dikastilku?"

"DIAM! Bersiaplah untuk mati!"

DOR! ZEEP!

×Wonwoo Focus×
.
.
.
.

PRANGG!

Wonwoo terjatuh kebelakang kala seorang wanita menibannya, kepalanya menghantam lantai sehingga pandangannya berkunang kunang, wanita itu menodongkan pisaunya tepat dileher Wonwoo.

"K- Kau?"

"Tutup mulutmu Gay!"

"Gay?" Ingin rasanya Wonwoo menampar sang wanita dihadapannya itu, tapi entah mengapa ia merasa kekuatannya seperti diserap habis, jujur Wonwoo sedikit malu akan dirinya, bagaimana ia yang kini seorang laki laki kalah dengan perempuan pendek seperti wanita itu.

"Jangan pura pura bodoh dasar manusia PHO!"

"Eunha-ssi?"

"Kau mengenaliku toh..."

"Bisakah kau langsung to the pointnya saja?"

"Selamat menikmati siksaan ini." Baru saja wanita itu mengangkat pisaunya, wanita yang suara dikenali Wonwoo itu terpental sehingga kaca jendela kamar itu semakin pecah.

PRINCESS?! ● SVT (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang