Tentang Affan

2 1 0
                                    

"Dengan menyebut Nama Allah dan menunaikan sunah Rasulullah dengan ini Wahai Salsabila Farhan Al-Haq saya dengan segenap ketulusan dan keseriusan saya. Saya berniat menjadikan kamu sebagai istri saya. Yang saya akan bimbing dan membersamai saya hingga ke akhirat nanti. "

" bismillahirrahmanirrahim , dengan menyebut basmalah izinkan salsa mengatakan keputusan salsa. (mengangguk ) ya , salsa bersedia menjadi istri kak Affan "

Tepuk tangan bergemuruh di sebuah ballroom hotel bintang lima tempat acara resepsi pernikahan Affan dan Salsa di laksanakan.

Persembahan vidio cuplikan lamaran affan dan salsa terputar disana. Semua tampak kagum dengan kemasan vidio yang begitu cantik dan mengharukan.

Tepat hari jum'at kemarin Affan telah menikahi wanita yang diam diam dia kagumi yang ternyata juga mengagumi dirinya.

Mungkin semuanya berawal dari perjodohan yang di lakukan Wardah. Tetapi ternyata takdir Allah pun sejalan dengan keinginan Wardah memiliki kakak ipar sahabatnya sendiri.

" baiklah para hadirin semua , di saat yang berbahagia ini ada seseorang yang akan menyampaikan sesuatu untuk pengantin berbahagia kita. Dia adalah adik tercinta dari Mas Affan. Silahkan mbak "

Wardah pun maju ke panggung , ini adalah hadiah selanjutnya yang di berikan wardah setelah vidio yang sebelumnya ia tayangkan.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Sebelumnya izinkan saya mewakili keluarga mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran saudara sekalian di pernikahan kakak kami tercinta.

Selanjutnya izinkan wardah  mengungkapkan beberapa hal untuk kakak kakak ku yang sedang berbahagia sekarang.

Pertama untuk bang Affan , Abang adek yang tercinta
Mungkin beribu terimakasih tak bisa membalas kebaikan abang dan kasih sayang abang untuk adek.

Abang dan bang Fikar selalu menjadi garda terdepan yang menjaga adek dan ummi

Abang dan bang Fikar selalu menjadi bahu untuk adek dan ummi bersandar.

Terlebih abang , abang selalu mau menjadi teman dan musuh adek sekaligus.

Abang si jahil yang menampakan kecuekan nya di luar
abang si nyebelin yang selalu ganggu wardah
Abang si ngeselin yang selalu ledekin wardah.

Sedari kecil hingga kita kini dewasa abang tak pernah berubah. Abang tetaplah abang wardah yang apa adanya.

Maafkan adek sempat menjadi adek paling ngeselin untuk abang.
Maafkan adek sempat tak mengindahkan segala ucapan abang
Maafkan adek yang pernah menjadi adek teregois

Adek sayang sama abang. Jangan pernah berubah ya bang dan satu lagi. Jangan pernah kecewakan teh salsa. Jika itu terjadi adek adalah orang pertama yang akan marah pada abang.

Affan nampak terharu. Adik yang dulu selalu ia ganggu kini telah menjelma menjadi wanita dewasa yang telah melewati banyak hal dalam hidupnya.

Affan selalu bersyukur Allah mengembalikan adik nya pada keadaan semula pada saat itu.

Selanjutnya untuk teh salsa.

Pertemuan yang tak di sangka dengan teteh waktu itu , wardah sudah sangat menyukai pribadi teteh.

Bagi wardah teteh adah refresentasi wanita muslimah kuat dan mandiri. Teteh selalu menampakan sesuatu yang sangat wardah kagumi.

Bersama dengan itu teteh juga membimbing wardah hingga titik ini.
Karena itu wardah ucapkan berjuta terimakasih .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Setitik Cahaya Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang