sakinah bersamamu

1 1 0
                                    

Malam harinya , semua orang menghadiri pesta resepsi pernikahan fatimah dan hanif di salah satu ballroom hotel bintang lima .

Hanif dan fatimah sangat serasi dengan balutan baju pernikahan berwarna merah muda. Dan di samping nya mereka di dampingi oleh orang tua fatimah dan mbak salwa berserta suami.

Wardah menyaksikan kebahagiaan keduanya merasa ikut bahagia namun juga bersedih. Karena seharusnya kebahagiaan hari ini adalah milik zakki. Namun wardah pun bersyukur karena zakki adalah laki laki yang kuat. Buktinya dia masih semangat menerima tamu dan memberikan penjelasan kepada teman teman nya karena tidak jadi menikah hari ini.

Di panggung sudah berdiri affan yang akan menyanyikan satu lagu untuk pasangan pengantin baru tersebut. Ini untuk pertama kalinya bagi wardah melihat kakak nya tampil .

Ku yakinkan kalam penantian
Rasa jiwa penuh harapan
Di atas sajadah cinta
Ku ungkap rasa pada Allah sang pemilik jiwa
Engkaulah jawaban dari sujudku
Di setiap istikharah walau ku malu
Ku bersyukur dirimu lah untuk ku
Pilihan Dia yang Maha satu
Ku ikrarkan kalimah suci ini
Sebagai bukti cintaku kepadamu
Alunan ayat cinta yang suci ini
Mengawali kisah kita bersatu..
( dodi hidayatullah ~ ikrar cinta )

Semua orang terkesima mendengar suara merdu dari affan begitupun wardah. Dia tak menyangka bahwa dia mempunyai kakak yang jago sekali menyanyi. Pantesan saja dia terkenal sebagai penyanyi nasyid yang hebat.

Ketika wardah masih larut dalam keterkesimaan nya pada affan , tiba tiba terdengar suara pembawa acara memanggil wardah dan zakki untuk ke panggung. Zakki yang berada di sebrang wardah pun menatap wardah bingung. Begitupun sama halnya dengan wardah

" ada apa ini ? " tanya wardah pada fikar . Fikar hanya tersenyum sambil mengangkat bahu tanda tak tahu. Dengan  terpaksa wardah pun berjalan menuju panggung begitupun dengan zakki .

Sesampainya di panggung , wardah tak tau akan melakukan apa. Tiba tiba affan membawa mikrofon dan mempersilahkan wardah dan zakki untuk melantunkan satu buah lagu untuk para tamu dan kedua mempelai .

Wardah dan zakki saling bertatapan. Mereka bingung akan menyanyikan lagu apa.

" ya sudah kamu tahu lagu subi ina yang bejudul sakinah bersamamu ?" tanya zakki membisik pada wardah.

" iyah wardah tahu " ucap wardah mantap.

Zakki pun segera mendatangi pemusik untuk mengiringi mereka berdua dengan lagu sakinah bersamamu milik subi ina

Senandung rindu terukir
Sebagai tanda ikatan cinta yang suci
Penantian pun berakhir kala dua hati berikrar janji ( wardah )

Ku berikan hati ini
Walau ku sadar ku bukanlah sempurna
Hadir mu telah melengkapi
Bersama berdua bahagia ( zakki )

Ku bersyukur atas rasa cinta ini
Yang telah Dia berikan
Yang kan menuntunku tuk ke syurganya ( wardah )

Ku percaya ku  telah tercipta untuk mu
Berdua bersauh  mesra
Dan sakinah bersamamu ( zakki )

Ku berikan hati ini ( wardah )
Ku berikan hati ini ( zakki )
Walau ku sadar ku bukanlah sempurna ( wardah )
Hadir mu telah melengkapi
Bersama berdua bahagia ( zakki )

Ku bersyukur atas rasa cinta ini
Yang telah dia berikan yang kan menuntunku tuk  ke syurganya ( wardah )
Ku percaya ku telah tercipta untumu
Berdua bersauh mesra dan sakinah bersamamu ( zakki )

Semua orang memberikan tepuk tangan kepada wardah dan zakki yang berduet dengan penuh perasaan. Dan banyak yang kaget bahwa zakki ternyata memiliki suara yang bagus sama seperti wardah.

Setelah selesai bernyanyi mereka berdua pun turun dari panggung dan kembali duduk di tempat mereka masing masing

" romantis banget sih , kalah tuh pengantin nya sama kalian " ucap fikar menggoda wardah. Wardah pun mendengus kesal pasalnya dia malu karena harus menyanyi di depan umum.

Sedangkan zakki dia merasa bahagia bisa berduet dengan wardah. Meski sebenarnya dia juga malu karena untuk pertama kalinya dia tampil menyanyi di depan umum setelah terakhir dia melakukan itu saat SMA dulu.

Saat zakki menatap wardah , tiba tiba tatapan mereka pun bertemu selama beberapa detik namun segera di putuskan oleh wardah .

Wardah merasa malu kepada zakki dan semua orang

" seandainya tadi aku gak ikut dateng kesini " batin wardah

****

Setelah pulang dari resepsi pernikahan fatimah dan hanif , wardah pun langsung masuk ke kamar untuk istirahat.

" ya allah hari ini adalah hari yang melelahkan bagi ku . Namun terimakasih Kau masih memberikan ku kekuatan untuk tetap hidup dan terus memperbaiki diri di jalanMu " batin wardah saat memejamkan matanya

Bersambung...

Setitik Cahaya Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang