sepuluh

62 20 2
                                    

Assalamualaikum Semua nya:)
Jangan lupa vote sama komen nya yayayayaya

Kalok ada typo bertebaran langsung komen aja!
-
-
-
-
-
-
Happy reading semua <3

Angela terkejut karna gavin sudah ada di depan rumah nya dengan hujan hujanan.awal nya ingin mengerjai gavin malah diri nya yang di kerjain.

Sekarang angela repot sendiri harus mengurusi gavin.andre dan juga tiara sedang berada di rumah oma nya untuk mengunjungi oma.

"Kamu sih! Aku kan cuman becanda tadi minta nya."omel angela.

Gavin terkekeh kecil,"kan aku nya takut kamu ngambek sayang."jawab gavin.

Angela memutar bola mata nya malas,dia beranjak dari sofa untuk mengompres gavin.sebelum itu angela sudah menyuruh gavin untuk ganti baju terlebih dahulu.

Setelah selesai mengganti baju,gavin turun ke bawah yang di mana sudah ada angela dan juga baskom,mungkin untuk mengompres nya kali.gavin mengecek suhu tubuh nya,lumayan panas.

"Yang  kompresin nih."suruh gavin.

Angela menatap sekilas gavin,"kompres sendiri."tolak nya.

"Yangg ayo lah! Kompresin aku."pinta nya dengan puppy eyes gavin.

Angela menatap gavin heran,mengapa cowok nya ini menjadi sangat manja.angela menghela nafas ny kasar,dengan terpaksa dia mulai mengompres gavin.

"Makan nya kalau di bilang ga usah ya ga usah! Ngapain coba ke sini udah tau ujan deras?."dumel angela setelah selesai mengompres.

"Kamu kan udah tau kau ga bisa kenak air hujan dikit! Kalau kena harus segera di kompres,lah ini tadi telat pasti besok bakalan demam kamu nya!"lanjut nya lagi.

Gavin hanya terkekeh kecil,"Enggak lagi deh yang  cerewet banget kamu nya!"ujar gavin.angela hanya tersenyum tipis.

Gavin merebah kan tubuh nya di sofa dengan paha angela yang jadi bantalan nya.gavin memeluk erat pinggang angela dan menelungsup kan kepala nya di perut angela.

"La elus elus rambut ku."pinta gavin.

Angela pun mengelus elus rambut milik gavin lembut.gavin pun mulai memejam kan mata nya perlahan.di lihat nya gavin sudah tidur,angela langsung membenar kan posisi tidur gavin.

Angela duduk di bawah karpet dengan gavin di atas sofa.angela mengelus elus rahang tegas milik gavin,"Aku ga tau sampai kapan hubungan kita bisa berlanjut,tapi aku ingin tetap bersama kamu meski pun kamu bersama alea hahaha,"angela tertawa kecil.

"Tapi ya aku punya harapan besar banget vin! Aku mau kita bisa sampai tua bahkan sampai maut memisah kan kita.misal kan nanti aku ga ada lagi di dunia ini,kamu jangan sedih.aku ga tau ke depan nya nanti gimana,ntah kamu membenci aku nanti nya.tapi satu hal yang aku pinta jangan pernah nyerah yah.percuma juga dengan aku ngmong sama kamu yang udah tidur.udah ya aku tidur ke kamar dulu."pamit angela,tak lupa juga angela mencium kening gavin untuk pertama kali nya.

Gavin membuka mata nya perlahan,dia melihat angela yang sudah pergi ke kamar nya."aku ga akan pernh lepas in kamu angela! Aku udah terlanjur sayang banget sama kamu."gumam nya.

Ya gavin mendengar semua keluh kesah yang angela ucap kan tadi.dia tidak sepenuh nya tidur,hanya saja memejam kan mata nya.

"Aku bakal jaga hubungan kita sampai maut memisah kan kita."gavin tersenyum kecut."I love you angela nasthsa."

Gavin Adhitama[on-going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang