lapan

69 20 0
                                    

Hari ini adalah hari yang di tunggu oleh anak anak SMANSA,karna hari ini mereka akan pergi untuk camping.Angela sudah menunggu di depan rumah nya, sekarang jam 04:30 mereka akan berangkat jam 5 subuh.

Setelah menunggu seseorang,akhir nya orang yang di tunggu pun datang.Angela langsung saja masuk ke dalam mobil milik gavin.ya orang tadi adalah gavin.Mereka beradu melajukan mobil nya dengan kecepatan sedang

"Gav!"panggil angela.

Gavin menoleh,"kenapa sayang?"Tanya nya tak lupa dengan senyuman gavin.

"Yang lain nya udah sampai di sana duluan."kata angela yang di angguki  oleh gavin.lalu gavin menambah kecepatan supaya cepat sampai di sekolah.

Setelah sampai di pekarangan SMANSA,angela dan gavin pun turun dari mobil menuju ke arah lapangan.

Angela hanya menggunakan celana training,hoodie berwarna hitam dengan kaca mata yang bertengger di hidung nya.rambut angela sengaja di ikat,menambah kesan manis untuk angela.

Sedangkan gavin,dia hanya memakai celana training dengan kaos oblong berawarna hitam dan jangan lupa juga sepatunya dan kaca mata yang di letakkan di baju nya.

Setelah semua anak anak berkumpul,kepala sekolah pun menaiki panggung nya,"SELAMAT PAGI ANAK ANAK!! GIMANA SEMANGAT UNTUNG CAMPING NYA!!!"tanya pak kepsek dengan semangat.

"SEMANGATT PAKKK!!"jawab seluruh murid.

"Baiklah supaya tidak terlalu lama lama lagi,bapak hanya ingin menyampaikan sedikit informasi tentang camping ini.anak anak Alastor sudah mencari tepat yang cocok untuk camping yaitu di hutan hujan tropis(Gue g tau di mana tempat camping orang orang).Jadi nanti kita akan ada 20 bus,bus nya sesuai dengan kelas masing masing dan yang membawa kendaraan sendiri,bisa di bawa ya."jelas kepsek itu yang di angguki semua murid.

"ANGELAA!!"Pekik seseorang.Angela menoleh ke krang orang yang memanggil nya,ternyata itu ke dua curut angela.

"Hos hos hos!! Kita bareng ya?"ucap nya dengan nafas yang terengah engah.

Angela melirik ke arah gavin,"Bareng naik mobil gavin aja,jejef sama rey,gibran juga ada."ucap angela yang langsung di setujui oleh alma dan juga bella.

Mereka langsung saja menaiki mobil milik gavin.mobil milik gavin sengaja membawa yang lebih besar supaya bisa banyak,minimal 6/8 orang lah.

"GOOO!!"pekik mereka serempak.

Mobil gavin pun melaju mengikuti bus dari belakang.selama di perjalanan hanya ada kemesraan doang.

"Aku suka body goyang mama alma mama alma ma ma ma aku suka body goyang bapak gavin bapak gavin vin  vin vin."nyanyian dari jejef membuat seisi mobil tertawa, sedangkan gavin tidak tertarik sama sekali,dia tetap melajukan mobil nya dengan santai.

"Ganteng doang jemput cewek di panggang."celetuk gibran.

Alma menoyor kepala gibran,"Depan gang bodoh bukan di panggang!"

"Bodo amat ah! Mulut mulut saya kok."kata gibran sinis.

Oke pertandingan antara alma dan juga gibran bakalan di mulai.ini gays cewek mereka sudah di putusin semua,wajar saja mereka fakboy kecuali gavin wkwkw.

"Iya mulut lo itu kaya cewek!"sinis alma.

"Dari pada lo jomblo."gibran tidak tinggal diam,dia keukeuh untuk mengejek alma.

Gavin Adhitama[on-going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang