Hari ini adalah hari senin, Hari yang di benci para murid murid sekolah karna harus upacara. Tetapi tidak bagi siswa/siswi SMANSA, tepat hari senin ini mereka akan latihan untuk pentas seni budaya nya.
Ah ralat, bukan pentas seni budaya melainkan pentas Cinderella dan si pangeran berkuda putih. Ya itu merupakan acara pembukaan dari Pensi sabtu besok. Mau tau siapa yang jadi cinderella nya? Ra.ha.Sia.
"Baik lah anak anak nanti hari sabtu bakal di tampil kan. Bagi kalian yang mau nyanyi, puisi, boleh saja tampil kan bakat kalian." Ucap Miss sari.
Alma maju ke depan, "Bu Angela gak bisa latihan selama dua hari." Ucap Alma.
"Emang dia kenapa?"
"Kemarin kepala nya pusing bu, jadi dia harus banyak istirahat." Jelas Alma.
"Oh gpp, Nanti dia latihan sama Gavin pas udah sembuh saja ya." Setelah mengatakan itu, Miss Sari langsung berlalu meninggal kan Murid murid nya.
Alma kembali duduk di bangku nya dengan wajah lesu. Dia masih memikir kan Angela yang kepala nya pusing dan juga mimisan banyak sekali.
Flashback
"Awww!" Pekik Angela memegang kepala nya yang sakit.
Semua langsung mengalih kan perhatian nya kepada Angela yang memegang kepala nya. Gavin yang ada di sebelah nya langsung panik.
"Sayang kamu gpp kan?" Tanya Gavin khawatir.
"Pu---sing." Lirih nya.
"Angela hidung lo berdarah." Celetuk Dirga.
"Aku gpp." Ucap Angela terbata bata.
"Tapi itu kamu berdarah sayang, kita ke rumah sakit ya?"
Angela menggeleng?" Gak ah! Udah ak gpp kok." Keukeuh Angela.
"Mending lo ke rumah sakit deh la, itu darah di hidung lo gak berhenti berhenti." Ucap Bella.
"Gue gpp, ini cuman cap--"
Bruk
Tubuh Angela langsung ambruk di pelukan Gavin, Langsung saja Gavin menggendong Angela ala bridal style memasuki ke mobil nya. Sahabat sahabat nya yang melihat itu pun langsung menyusul Gavin dengan kendaraan masing masing.
Setiba nya di rumah sakit, Angela langsung di masukan ke UGD. Gavin menunggu Angela yang sedang di periksa oleh dokter.
"Gimana ke adaan Angela?" Tanya Bella cemas. Sedari tadi Bella dan Alma menangis.
"Masih di perik---"
Ucapan Gavin terpotong saat dokter yang memeriksa Angela keluar dari ruangan. Gavin langsung menghampiri dokter tersebut.
"Gimana keadaan pacar saya dok?" Tanya Gavin.
"Dia hanya kelelahan, dan lagian dia juga belum makan." Bohong dokter nana, tau kan dokter nana dokter pribadi Angela.
"Apa boleh di jenguk dok?" Tanya Alma.
"Dia masib butuh istirahat, kemungkinan besok baru kalian bisa menjenguknya." Saran dokter nya.
Flashback off
"Kira kira Angela udah sadar belum?" Tanya Bella yang baru saja datang. Cewek tersebut menggunakan seragam olahraga untuk latihan nanti.
"Gak tau gue, Lo tanya aja sama Gavin." Jawab Alma malas. Mood dia kali ini sedang buruk.
"Betewe gue kok gak lihat Alea lagi ya, kemana tu ana?" Tanya Bella. Memang sudah 2 minggu ini Alea tidak menampakan batang hidung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gavin Adhitama[on-going ]
Teen FictionBagaimana jika kamu di posisi Angela? Kehidupan yang sangat sangat rumit. Gavin Adhitama, sahabat kecil yang ia bangga kan malah menjadi kelemahan nya. _________ "Angela sorry, gue tau gue salah." Lirih Gavin memegang erat tangan Angela. "Maaf, gue...