Assalamualaikum Semua nya!
Sebelum nya aku mau ngucapin makasih buat kalian yang udah mau baca cerita aku wkwkw!
Ok jangan lupa tinggal kan jejak kalian!
-
-
-
-
-
I love U <3*
*******
"WOIII JAMM KOSSSTT!!"teriak arion di ambang pintu.
"Ini serius ga? Ntar lo bohong lagi kayak kemaren!"ujar divon.
"Serius bege! Pak brojol lagi nganterin istri nya melahirkan."jawab arion.
Semua murid bersorak riang karna kelas free. Akhir nya mereka bisa melanjut kan kegiatan mereka masing masing.
Apa yang kalian lakukan bila jam kos?
Di jam kos kali ini mereka sampai istirahat ,karena pelajaran pak brojol sampai 2 jam ke depan.para cowok cowok langsung ke pojok kelas untuk bermain game nya dan juga ada yang tidur tiduran di atas meja.
Bagi cewek cewek,mereka menggabung kan meja menjadi satu untuk bergosip.dan juga ada yang ada yang tidur tiduran dan ada juga ayang mengecat kuku mereka,mengikat rambut dan yang lain lain.
"DI DEPAN ORANG TUA MU! KAU MALU KAN DIRI KU!!"teriak jejef.emang jejef ini yah ga bisa apa sekali sekali tenang.
"Asekkkk!!"
"KAU BANDING KAN BURUNG KU DENGAN BURUNG NYA!!"
"Ihaaaaa!!"
"KAU HINA BURUNG KU! KAU SEBUT BURUNG DIA!!"
"aselole ZOSSS!!"
"KASIH KU SADAR BURUNG KU TAK BESAR!!"
"JEJEF BERHENTIII!!"teriak angela.
Semua menatap angela dengan tatapan heran.padahal kan mereka mau liat konser dadakan dari jejef.
"Ada kendala apakah bu boss angela memberhentikan saya?"Tanya jejef seperti seorang pelayan.emng sih ya jejef cocok juga jadi pelayan.
"Lagu lo kenapa bisa nyambung gitu?"tanya angela heran.
Semua menatap sengit angela,di kira ada apa eh!malah banyak seperti itu,sedangkan yang di tatapan hanya memasang wajah wattados nya.
"Jejef gitu loh!"bangga jejef kepada diri nya sendiri.
"TAPI BOONG!"teriak gibran.
"HAYUKKK!"
"PAPALE PAPALE PALE PALE PAK EKO PAK EKO!! TRETETETT!"
"Jejef bisa ga diem aja?"tanya bella.
Oh ayo lah jika bella sudah memohon begitu jejef tidak bisa apa apa."DEMI KELAS RIBUT GUE MENOLAK PERMINTAAN BELLA CEWEK GUE!!"teriak jejef menolak permintaan bella.
"Fyuhhh bucin!!!"
"Azekk jeff lanjot kan bakat mu!"
Reyanld maju ke depan dan langsung menaiki meja guru,murid murid pun mengalih kan pandangan mereka ke arah reyanld yang sudah berdiri di meja guru.
"Mohon maaf semua nya! Konser jejef di ganti kan dengan NCT127 ini permintaan dari cewek gue alma."jelas reynald.
"SERIUS NCT127?"Tanya bella semangat.
"IYA! JADI SIAPA YANG MINAT INGIN MELIHAT NCT127 TERIAK YANG HEBOH OGWEY!!"
"wyhuuuuu suami gueee!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gavin Adhitama[on-going ]
Teen FictionBagaimana jika kamu di posisi Angela? Kehidupan yang sangat sangat rumit. Gavin Adhitama, sahabat kecil yang ia bangga kan malah menjadi kelemahan nya. _________ "Angela sorry, gue tau gue salah." Lirih Gavin memegang erat tangan Angela. "Maaf, gue...