Liburan

30 10 2
                                    

Libur mereka hanya tinggal beberapa hari lagi. Kini Gavin dan anggota nya sedang barada di markas, lebih tepat nya merencanakan sesuatu.

"Jadi bos mau kita liburan di mana?" Tanya satya yang masih bingung dengan selera bos nya. Kata nya Gavin mau membuat acara romantis untuk meminta maaf kepada Angela.

"Kan gue nyuruh lo nyari bege!" Ucap Gavin kesal.

"Gimana kalau kita pantai?" Saran gibran.

Jejef mengangguk cepat,"Nah iya tuh yang di bilang gibran, mendingan kita ke pantai aja. Kan nanti pas sunset lo bisa romantis bos."

"Ok sekarang siap siap." Ucap Gavin.

Mereka semua pun bubar dari markas, ah tidak hanya sebagian saja yang ikut liburan dan sebagian nya menjaga markas mereka.

Gavin langsung menaiki motor nya dan melaju membelah jalan ibu kota. Ini masih jam 10:25, Tapi gavin ingin cepat cepat pergi ke pantai.

Setiba nya di rumah Angela, Gavin langsung menyalimi tangan Tiara dan juga Andre, mumpung mereka ada di rumah.

"Tumben ke sini? Mau ngedate?" Tanya andre langsung pada point nya.

"Iya bg, Angela nya ada?"

"Masih mandi, tadi habis liat tv dia langsung saja masuk ke kamar nya." Ucap tiara lalu duduk di sebelah Andre.

"Udah berapa bulan kak?" Tanya Gavin.

"Alhamdulillah udah 5 bulanan." Ucap tiara seraya mengelus elua perut nya yang buncit. Ya tiara memang sudah hamil, dan usia nya kini sudah 5 bulan. Memang waktu berjalan sangat cepat bukan?

"Lo ada masalah sama Angela?" Tanya Andre kepada Gavin.

Gavin menggaruk tenguk nya yang tak gatal," Gitu deh bg, nama nya juga masih labil." Jawab Gavin kikuk. Kemarin kemarin aja mandang Andre dengan datar, lah sekarang? Mengapa diri nya jadi takut?

Andre menepuk empuk bahu Gavin,"Jangan buat adek gue nangis." Setelah itu Andre pergi keluar rumah.

Tiara yang dari dapur menyerengit heran saat tidak melihat andre, "Nih minum dulu, kakak mau sama Andre dulu."

Tak lama setelah itu, Angela datang dengan memakai dress berwarna putih selutut dengan sepatu putih yang melekat di kaki nya, rambut nya sengaja di gerbang menambah kesan cantik dari angela.

"Udah yuk berangkat." ajak Angela.

Gavin mengangguk, dia pun langsung bangkit dari duduk nya dan merangkul pinggang ramping Angela. Saat di depan rumah Gavin langsung tersadar.

"Yah kamu kan makai dress? Dan aku bawa motor, jadi gimana?" Tanya Gavin bingung.

Angela tertawa melihat tingkah dari pacar nya itu,"Kamu lupa kalau mobil kamu ada di sini? Dan yang kamu pakai motor nya bg Andre?"

WHATT!

Segoblog itu diri nya?

"Eh iya lupa." Jawab Gavin cengengesan.

Angela hanya geleng geleng kepala saja melihat nya. Mereka berdua langsung memasuki mobil Gavin dan melaju membelah jalan ibu kota.

Setiba nya di markas ternyata semua nya sudah siap. Di sana juga ada Alma, Bella, dan juga satu cewek yang tidak di kenal.

Angela segera turun di ikuti dengan Gavin. Dia langsung berlari ke pelukan Alma dan juga Bella," huaa gue kangen kalian tau gak!"

"Dih! bukan nya semalam kita baru jalan ya?" Tanya Alma.

Gavin Adhitama[on-going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang