Assalamualaikum Semua:)
Jangan lupa vote sama komen ogwey!
-
-
-
-
-
Happy reading<3Sedari tadi angela terus saja memperhatikan wajah gavin.mereka kini sedang berada di apartemen milik gavin.
"Kamu kenapa sih liatin aku mulu?"tanya gavin.
Angela menggeleng,dia duduk di depan gavin,bahkan jarak mereka hanya beberapa cm saja.gavin yang di perlakukan begitu hanya bisa diam tidak berkutik.
Angela perlahan menyentuh wajah milik gavin,dari alis,hidung,rahang nya dan yang terakhir bibir.angela menyentuh bibir gavin dengan lembut.
Gavin diam,dia masih memperhatikan angela yang menyentuh bibir nya.walaupun first kiss mereka berdua sudah di ambil(waktu bermain TOD), tapi kali Ini gavin merasa degupan di jantung nya seperti marathon Semua.
"Gavin...."rengek angela.
"Kenapa hmm?"tanya nya.gavin menangkup wajah angela dengan ke dua tangan nya.
Tanpa aba aba angela langsung mengalung kan tangan nya di leher gavin,gavin yang ga siap tiba tiba di peluk pun terhuyung ke belakang.
"Mau apa?"tanya gavin lembut.gavin tau jika angela manja dengan nya berarti angela mau sesuatu.
"Pengen beli beruang mweheheh."angela langsung melepas kan pelukan nya.
Terkejut!
Gavin terkejut atas permintaan angela yang satu ini.biasa nya gadis nya itu akan meminta di belikan es krim atau apa lah gitu.tapi ini? Dia minta beruang yang asli donggg.
"Enggak!"tolak gavin cepat.
"Gavin sayang....."
"Enggak angela!"
"Boleh ya sayang..."rayu angela lagi.
"Enggak!"kata gavin dingin.
Angela mengigit bibir bawah nya agar tidak menangis.katakan lah dia cengeng.angela tau jika gavin sudah berubah menjadi dingin artinya dia sangat marah pada nya.
Angela menghela nafas nya kasar,"oke ga jadi!"ujar nya.
Angela langsung mengambil tas sekolah nya dan keluar dari apartemen gavin begitu saja. Angela dan gavin memang baru pulang dari sekolah dan langsung pergi ke apartemen gavin.
Gavin yang melihat angela keluar apartemen pun hanya geleng geleng kepala.sebenar nya gavin tidak benar benar marah,dia hanya pura pura dan memang dia mau liat wajah kesal angela.
Sedangkan angela berjalan di loby dengan perasaan kesal.dari tadi tak henti henti nya angela mengomel,bahkan orang orang yang melihat pun hanya bergidik ngeri.
"Kalau cewek nya ngambek itu di bujuk kek!"
"Padahal gue kan cuman pura pura!"
"Apa dia punya cwek lain?"
"Kalau punya cewek lain ga mungkin,kan?"
"Eh kok gue jadi bahas cewek lain sih!"
"Pokok nya gavin ga boleh suka sama cewek lain selain gue!"
"Aaaaaa gavin anjirrr!!"
"Bujuk gue kek!"
Angela melihat ke sekeliling nya,semua orang menatap angela dengan tatapan berbeda beda,"Serasa orang gila gue."gumam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gavin Adhitama[on-going ]
Teen FictionBagaimana jika kamu di posisi Angela? Kehidupan yang sangat sangat rumit. Gavin Adhitama, sahabat kecil yang ia bangga kan malah menjadi kelemahan nya. _________ "Angela sorry, gue tau gue salah." Lirih Gavin memegang erat tangan Angela. "Maaf, gue...