Jangn lupa vote nya sama komen ya
Yang udah tinggal in jejak maksehh!
-
-
-
-
-Lopyu full buat kalian <3
"GAVIN LO DI CARIIN CEWEK NOH DI LUARR!!!"
"Siapa?"tanya gavin.
"TAPI BOONG!!"
"anjing!"umpat gavin kesal.padahal kan gavin sudah serius seperti cinta nya ke angela dua rius malah! Tapi malah di bohongi.sakit hati adek bg!
"Gue kira seriusan njay!"jejef pun ikutan kesal.sabar aja,inget orang sabar pantat nya lebar.
"Ho'oh iyo! Gue penasaran yang jadi NCT127 di kelas tadi siapa?"tanya gibran.dia masih penasaran dengan datang nya boyband korea di sekolah mereka.
"Emang itu beneran NCT127?"Tanya reyanld.mana mungkin boyband korea ternama berada di sekolah mereka,kecuali ada acara penting.
"Muka nya pada mirip semua anjir."tiba tiba divon ikut nimbrung meng-ghibahi NCT127 yang kata nya lebih gantengan mereka dari pada anggota ALASTOR.
Radit clingak clingkuk melihat sekeliling nya,memastikan bahwa tidak ada cewek di sini.takut jika nanti mereka di serang dengan fans fans NCT127,"aman ga ada cewek nya."gumam radit.
"Lo ngapain sih dit? Clingak clingkuk ga jelas kayak gitu?"tanya reyanld.oh bwabeang rey ternyata lo memperhatikan anggota lo semua ya!
"Nyari cewek bg!"jawab nya ngawur.
"Ck! Serius bege! Lo ngapain?"tanya reyanld yang sudah mulai kesal dengan tingkah nya radit.
"Gue kan dah bilang nyari cewek! Ga percayaan amat sih!"dumel radit.
"Ngapain?"tanya gavin yang dari tadi memperhatikan perdebatan anatara radit dan juga reyanld.
Radit menghela nafas nya kasar,mencoba untuk sabar degan sifat ketua nya,"Gue lagi nyari cewek,tadi kan kit bahas NCT127 jadi gue takut kalau ada cewek yang denger bisa bisa kita diserang."jelas nya.
Jejef menepuk pundak radit,"bagus juga bakat anda!"
Mereka menghabis kan waktu nya dengan candaan dan tawaan dari jejef,bukan hanya jejef saja bahkan anggota yang biasa nya diem aja kini ikut tertawa.
******
Bel pulang sudah berbunyi 5 menit yang lalu.angela dan alma masih setia di dalam kelas nya,untuk apa? Untung main wi-fi lah! Kebetulan banget wi-fi di kelas angela sangat deras.
"Huaaa itu adik nya datar banget muka nya tapi ganteng!"celetuk angela dengan sekali nafas.
Alma di buat kesal dengan angela,dari tadi alma sedang membaca wattpad jadi terganggu dengan teriakan angela yang melihat drakor 'sweet first love'.
"Angela bisa diem ga sih!"
"Ga bis alma,gue tuh lagi ngeliatin drakor kesayangan gue."jawab nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gavin Adhitama[on-going ]
Teen FictionBagaimana jika kamu di posisi Angela? Kehidupan yang sangat sangat rumit. Gavin Adhitama, sahabat kecil yang ia bangga kan malah menjadi kelemahan nya. _________ "Angela sorry, gue tau gue salah." Lirih Gavin memegang erat tangan Angela. "Maaf, gue...